riau24

Halim-Komperensi Daftar ke PKB Kuansing, Musliadi: Jika Ada Rekom DPP, Kami Siap Dukung Penuh

Senin, 02 Desember 2019 | 07:15 WIB
Pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kuansing, H. Halim dan Bakal Calon Wakil Bupati (BalonWabup) Komperensi, SP. MSI mengembalikan Formulir Pendaftaran ke DPC PKB Kuansing (foto/zar) Pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kuansing, H. Halim dan Bakal Calon Wakil Bupati (BalonWabup) Komperensi, SP. MSI mengembalikan Formulir Pendaftaran ke DPC PKB Kuansing (foto/zar)

RIAU24.COM - KUANSING Pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kuansing, H. Halim dan Bakal Calon Wakil Bupati (BalonWabup) Komperensi, SP. MSI mengembalikan Formulir Pendaftaran ke DPC PKB Kuansing didampingi ratusan simpatisan. Baik dari kader Partai PDI-P, maupun dari kader Partai PAN Kuansing, Sabtu (30/11/2019) sore.

Baca Juga: Tebing Longsor di Cerenti, Tokoh Masyarakat Sampaikan Aspirasi ke Bupati Mursini



Kedatangan pasangan H. Halim-Komperensi ini, disambut hangat oleh Ketua DPC PKB Kuansing, Musliadi, S.Ag atau akrab disapa Cak Mus, bersama pengurus DPC PKB lainnya di Teluk Kuantan.

Ketua PKB Kuansing, Musliadi menyebutkan bahwa Partai PKB terbuka bagi siapa saja Bacalon Kuansing, yang ingin mendaftarkan diri ke Partai PKB. "Kita buka penjaringan bagi tiap Calon yang mendaftar ke PKB, ini mekanisme. Namun, rekom pusat lah yang akan menentukan, dan kita hanya mengusulkan berkas," ujarnya.

Baca Juga: Ratusan Rumah Terendam Banjir, Kapolsek Kuantan Mudik Bantu Warga Korban Banjir

Ditegaskan Cak Mus yang pernah dua Periode menjadi Anggota DPRD Kuansing, bahwa partainya siap memberikan dukungan sepenuhnya, kepada pasangan H. Halim-Komperensi, jika rekom dari DPP diberikan kepada mereka berdua.

Sementara pasangan H. Halim-Komperensi menyampaikan niat mendaftar ke Partai PKB tentunya menginginkan PKB sebagai kenderaan Politik, untuk maju di Pilkada Kuansing 2020 mendatang.

Bahkan dihadapan pengurus PKB, Pasangan ini menyatakan tekadnya untuk maju di Pilkada Kuansing tahun 2020 mendatang, tentunya ingin membangun Kuansing, di segala sektor.

"Atas dasar itulah, maka kami sepakat berpasangan, demi untuk memajukan Kabupaten Kuantan Singingi ke depan," tukasnya. (R24/Zar)

PenulisR24/zar



Loading...

Terpopuler

Loading...