riau24

Pembahasan Sempat Alot, Akhirnya APBD Kuansing 2020 Disahkan Sebesar Rp1,2 Triliun

Senin, 02 Desember 2019 | 07:23 WIB
Sebelum batas akhir 30 November 2019, APBD Kuantan Singingi Provinsi Riau disahkan melalui Sidang Paripurna DPRD Kuansing (foto/zar) Sebelum batas akhir 30 November 2019, APBD Kuantan Singingi Provinsi Riau disahkan melalui Sidang Paripurna DPRD Kuansing (foto/zar)

RIAU24.COM - KUANSING- Sebelum batas akhir 30 November 2019, APBD Kuantan Singingi Provinsi Riau disahkan melalui Sidang Paripurna DPRD Kuansing, Sabtu (30/11). Sidang Paripurna DPRD  dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Andi Putra, SH.MH, yang didampingi Wakil Ketua DPRD dan Anggota DPRD Kuansing.

BACA JUGA : Pengamat Sebut Mursini Punya Gaya Kepemimpinan Tidak Otoriter dan Partisipatif



Dihadiri langsung Bupati Drs. H. Mursini, M.Si, Forkopinda, Sekda H. Dianto Mampanini, Setwan Mastur, Asisten, Staf Ahli, Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Kantor, Kepala Bagian, Kepala Bidang, Camat, Kasubbag, Kasi. 

Dengan telah disyahkan APBD Kuansing 2020 sebesar Rp.1,2 Triliun lebih, Bupati Kuansing H. Mursini menyampaikan Apresiasi, kepada jajaran pimpinan dewan dan segenap anggota dewan, serta Kepala OPD dan staf yang telah bersinergi dalam pembahasan APBD tahun 2020.



BACA JUGA : Bertekad Bebas Asap, Polres Kuansing Gelar Apel Siaga Hadapi Bencana Karhutla 2020



Bupati juga menyampaikan bahwa pada sidang sebelumnya, kita sama sama telah menyimak berbagai pendapat, usul dan saran melaui pandangan umum fraksi dewan, pemerintah juga telah memberikan jawaban secara lengkap dan konferhensip atas berbagai pertanyaan yang di ajukan fraksi. 

"Pembahasan terhadap usulan anggaran pendapatan dan belanja daerah, juga telah dilakukan secara lebih detil dalam sidang sidang komisi," ujarnya.

Bupati juga berharap, agar jaminta kepada pemerintah Daerah untuk menjalin koordinasi dan komunikasi yang intensif dengan pimpinan dan anggota DPRD, sehingga semua agenda pemerintahan dan pembangunan bisa kita selesaikan tepat waktu.

Selain itu bupati meyampaikan bahwa pemerintah akan komitmen untuk mengoptimalkan semua potensi sumber pendanaan pemerintah pusat, Provinsi maupun pemerintah kabupaten sesuai dengan prinsip sinergisitas yang menjadi Ruh RPJM Kuansing 2016-2021. (R24/Zar)

PenulisR24/riki



Loading...

Terpopuler

Loading...