riau24

Masih Banyak yang Nyinyir dan Fitnah Reuni 212, Haikal Hasan Balas dengan Pantun Ini

Senin, 02 Desember 2019 | 09:09 WIB
Para peserta Reuni 212 di lapangan Monas tampak mulai membubarkan diri dengan tertib. Foto: int Para peserta Reuni 212 di lapangan Monas tampak mulai membubarkan diri dengan tertib. Foto: int

RIAU24.COM -  Reuni akbar 212 telah berlangsung sejak Senin 2 Desember 2019 sekitar pukul 03.00 WIB di kawasan Monas, Jakarta Pusat. Diawali dengan Salat Tahajjudn dan subuh berjamaah. Sejauh ini, kegiatan yang diikuti jutaan orang itu berlangsung tertib. Hingga kabar ini dilansir, para peserta mulai meninggalkan lokasi dengan tertiba. 

Dalam kegiatan tersebut, Juru Bicara Persaudaraan Alumni 212, Haikal Hassan, sempat menyinggung sejumlah pihak yang tetap saja nyinyir terhadap kegiatan Reuni 212. 

Baca Juga: Sebut Politikus PDIP Henry Yosodiningrat Malu-maluin, Rocky Gerung: Ahli Hukum Tak Paham Hal Dasariah

Dilansir viva, tak sekedar nyinyir, banyak dari mereka yang melakukan fitnah dan mengumbar kata buruk untuk kegiatan ini.  Mereka, berkomentar sinis karena tak suka melihat gerakan besar ini akan muncul kembali. 

"Kita banyak banget dinyinyirin di sosial media. Kita dikata-katain, dijelek-jelekin, difitnahin. Kita kasih hadiah buat mereka semua," lontarnya, di atas panggung utama Reuni Akbar 212.

Baca Juga: Megawati Usir Pro Paham Khilafah: Sudah Ndak ada, Bubar

"Makan semangka enggak pakai biji, biji ditanam, eh tumbuh lagi. Yang nyinyir pada sakit hati, 212 berjaya lagi. Takbir," kata Haikal.

Dalam kesempatan itu, Haikal juga meminta peserta Reuni 212 tidak menggubris komentar negatif melihat keberadaan Reuni 212.

"Kita doakan mudah-mudahan yang nyinyir tetap istiqamah dengan nyinyirnya," ujarnya lagi. ***

PenulisR24/wan



Loading...
Loading...