riau24

Open Turnamen Futsal Forwari Cup I, Bhayangkara FC Polres Bengkalis Juara I dan II

Senin, 02 Desember 2019 | 10:09 WIB
Tim Futsal Bhayangkara FC Polres Bengkalis merebut juara I dan II saat mengikuti laga tournament Futsal Open Forwari Cup I yang diselenggarakan Kejaksaan Negeri Bengkalis (foto/Hari) Tim Futsal Bhayangkara FC Polres Bengkalis merebut juara I dan II saat mengikuti laga tournament Futsal Open Forwari Cup I yang diselenggarakan Kejaksaan Negeri Bengkalis (foto/Hari)

RIAU24.COM - BENGKALIS- Tim Futsal Bhayangkara FC Polres Bengkalis merebut juara I dan II saat mengikuti laga tournament Futsal Open Forwari Cup I yang diselenggarakan Kejaksaan Negeri Bengkalis.

Baca Juga: Polsek Mandau Bengkalis Gelar Rapat Kordinasi Karhutla Dengan Instansi Terkait



Dalam laga final yang digelar, Minggu 1 Desember 2019 malam di GOR Perkasa Alam Bengkalis tersebut, diantaranya pertemuan Bhayangkara FC A melawan Bhayangkara B. Selama 40 menit berlaga, Final itu dimenangkan Bhayangkara B dengan skor 6-4.

Sementara itu, selaku manager Bhayangkara Fc Ipda Hasan Basri SH memberikan apresiasi kepada seluruh pemain yang mengikuti tournament futsal Forwari Cup khususnya kepada para pemain Bhayangkara FC yang penuh dengan semangat juang pantang mundur.

Baca Juga: Imigrasi Bengkalis Tetapkan Lima Tersangka Penyelundupan Orang Dari Malaysia

"Alhamdulillah, pemain kita dari Bhayangkara FC Polres Bengkalis mendapat Juara 1 dan 2 saat mengikuti open turnamen futsal Forwari cup I di Bengkalis. Selain mendapat juara 1 dan 2, dua orang pemain dari bhayangkara juga dinobatkan sebagai pemain terbaik dan top scorr yaitu Acil dan Ire," ungkap menejer Bhayangkara FC, IPDA Hasan Basri SH, Senin 2 Desember 2019.

IPDA Hasan juga berharap, melalui kegiatan tournament olah raga futsal ini juga dapat memicu dan menjadi wahana untuk mencapai dengan tujuan yang baik, serta dengan memperkuat karakter bangsa menuju persatuan dan persaudaraan. Sehingga para pemuda di Bengkalis ini mendapat prestasi olahraga agar dapat terus meningkatkan lagi.

Penyerahan hadiah bagi para pemenang dalam open turnamen Forwari Cup I yang memperebutkan piala bergilir Kejari Bengkalis itu, langsung diserahkan oleh oleh Kasi BB Oki Winarta SH dan Kasi Datun Faruq Fahrozy SH. Diketahui untuk juara I sebesar Rp7 juta rupiah, Juara II Rp5 Juta, Juara III sebesar Rp3 Juta dan Juara IV sebesar Rp2 Juta ditambah tropy dan sertifikat. (R24/Hari)

PenulisR24/hari



Loading...
Loading...