riau24

Anies Baswedan, Gubernur Indonesia dan Harapannya di Reuni 212

Senin, 02 Desember 2019 | 10:48 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri Reuni 212 (foto/int) Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri Reuni 212 (foto/int)

RIAU24.COM - JAKARTA- Di acara Reuni 212, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan kembali dielu-elukan sebagai Gubernur Indonesia. Hal itu terlihat ketika dirinya tiba di pelataran Monas, Jakarta, Senin (2/11/2019).

Baca Juga: Mengerikan, Mau Buang Hajat, Warga Jakarta Ini Malah Temukan Belasan Ular Kobra di Kamar Mandi



Kedatangan Anies pun disambut dengan sebutan Bapak Gubernur Indonesia oleh salah satu panitia acara tersebut.

"Sebelum 2024 mimpin Indonesia beneran beliau harus tetap megang Jakarta. Takbir. Bapak H Anies Baswedan alhamdulillah beliau telah hadir di tengah-tengah kita," ujar sang panitia.

Baca Juga: Anies Baswedan Beri Penghargaan untuk Diskotik, Tak Disangka Sandiaga Uno Malah Komentar Begini

Dalam sambutannya, Anies menyebutkan, semoga acara ini mendapatkan berkah dari Allah SWT.

"Pagi ini dalam suasana yang begitu teduh, tenang, aman, damai maulid akbar berlangsung di monas dalam keadaan Insya Allah penuh keberkahan dari Allah," ucap Anies.

Anies mengakui, dalam Reuni 212 ini, orang berkumpul dari seluruh penjuru dengan harapan mengirimkan pesan damai, aman, dan meneduhkan bagi semua.

"Kami bersyukur Alhamdullillah untuk ke sekian kalinya tepatnya ini yang keempat kalinya monas menjadi tempat di mana semua berkumpul di lapangan yang besar," katanya. (R24/Bisma)

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...