riau24

Tak Hanya HRS dan Anies Baswedan, Dua Sosok Ini Juga Ikut Didoakan Dalam Reuni 212

Senin, 02 Desember 2019 | 11:03 WIB
Suasana Salat Subuh Berjamaah Reuni 212 di kawasan Monas, subuh tadi. Foto: int Suasana Salat Subuh Berjamaah Reuni 212 di kawasan Monas, subuh tadi. Foto: int

RIAU24.COM -  Salah satu aktivitas yang dilakukan kaum muslimin dalam Reuni 212 Senin 2 Desember 2019 pagi tadi, adalah pelaksanaan salat Tahajjud dan Subuh berjamaah. Usai Salat Subuh, doa pun dilantunkan. Tujuannya, adalah untuk kebaikan bangsa dan negara Indonesia pada masa mendatang. Tak hanya itu, sejumlah tokoh di Tanah Air juga ikut didoakan.  

Dilansir tempo, ada beberapa nama yang sempat dilontarkan saat pembacaan doa yang dipimpin Abdul Syukur tersebut. Beberapa nama itu antara Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

Baca Juga: Dress Merah Nia Ramadhani Terbelah Tinggi Hingga Paha, Netizen Bilang Begini

Namun doa ternya tak hanya sampai pada dua sosok itu. Peserta Reuni 212 juga ikut mendoakan Presiden Joko Widodo alias Jokowi dan Wakil Presiden Ma'aruf Amin.

"Jaga pemimpin kami ya Allah, jaga presiden dan wakil presiden kami. Jadikan mereka orang-orang yang beriman, bertaqwa, adil jujur dan amanah," ujar Abdul Syukur yang membacakan doa dan diiringi amin oleh massa.

Dalam doanya, Abdul Syukur juga menyampaikan syukur atas berkah Tuhan karena telah menjadikan Indonesia kembali bersatu meski saat pemilihan presiden terjadi pertikaian.

Baca Juga: Groundbreaking Rumah DP Rp 0 Jilid II, Anies Baswedan: Bismillah

Tak hanya itu, massa reuni 212 juga ikut mendoakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berserta gubernur seluruh Indonesia agar tetap amanah dalam menjalankan tugas. Selain itu, doa juga dipanjatkan supaya Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab bisa pulang ke Tanah Air. 

"Jaga ulama-ulama kami, pulangkan Habib kami Rizieq Shihab," ujar Abdul. *** 

PenulisR24/wan



Loading...
Loading...