riau24

Bikin Salut, Mantan Gengster Asal Kanada Ini Ikut Reuni Akbar 212

Senin, 02 Desember 2019 | 12:06 WIB
Salah satunya mantan gengster asal Kanada, Ishaq Mustaqim ikut Reuni 212 (foto/int) Salah satunya mantan gengster asal Kanada, Ishaq Mustaqim ikut Reuni 212 (foto/int)

RIAU24.COM - JAKARTA- Reuni akbar 212 yang berlangsung di Silang Monas pada Senin (2/12/2019) hari ini berlangsung dengan aman dan damai. Menariknya, acara reuni akbar ini tidak hanya menarik perhatian peserta dari dalam negeri. 

Kegiatan ini ternyata menarik perhatian peserta dari luar negeri. Salah satunya mantan gengster asal Kanada, Ishaq Mustaqim. Video viral yang beredar berdurasi 18 detik di twitter hari ini, mengenakan kaos hitam bertuliskan ‘Mujahid’ ia membagi-bagikan air mineral kepada beberapa peserta Reuni Akbar 212 di Monas.

Baca Juga: Sebut Politikus PDIP Henry Yosodiningrat Malu-maluin, Rocky Gerung: Ahli Hukum Tak Paham Hal Dasariah



“The 212 event went well Alhamdoulillah, No violence, No disturbing the peace, No walking on grass, No garbage on the floor, We are Muslims (Acara 212 berjalan dengan baik Alhamdulillah, Tidak ada kekerasan, Tidak mengganggu perdamaian, Tidak berjalan di atas rumput, Tidak ada sampah di lantai, Kami adalah Muslim),” cuit mantan gengster mualaf ini dalam akun twitternya @IshaqMustaqim.

Baca Juga: Megawati Usir Pro Paham Khilafah: Sudah Ndak ada, Bubar

Dari kicauannya tersebut. Ia sangat mengapresiasi karena kegiatan Reuni Akbar 212 berjalan dengan baik. Hal ini dibuktikan dengan tidak adanya kekerasan dalam aksi tersebut. Tidak ada sampah dan tidak ada peserta yang mengganggu ketenangan bahkan merusak taman dan rumput di Monas.

Aksinya ini mendapat respon positif dari netizen. @galang_193: "Orang kanada yg jauh dr indo berusaha dtg, masya allah kuasa allah luar biasa menggerakan hati seorang ISHAQ MUSTAKIM."

@reno_alfatih: "Masyaallah, merinding dan tidak kuasa menahan air mata ini utk tdk keluar dari pwlupuk mata. Hidayah akan datang bagi orang2 yg "beruntung."

@petromax_88: "Subhanallah ahlaknya luar biasa sy kagum dan salut."

@Dhe_Dhe80: "Allahuakbar, salam hormat Ishaq Mustaqim." (R24/Put)

PenulisR24/put



Loading...
Loading...