riau24

Bupati Harris Intruksikan Semua ASN dan Honorer Pemkab Pelalawan Dites Urine

Senin, 02 Desember 2019 | 13:48 WIB
Pemkab Pelalawan akan melakukan tes urine terhadap seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer (foto/int) Pemkab Pelalawan akan melakukan tes urine terhadap seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer (foto/int)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Pemkab Pelalawan akan melakukan tes urine terhadap seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer. Tes urine akan dilaksanakan dalam bulan ini.

Baca Juga: Jatuh Dari Sepeda Motor, Leher Warga Ukui Pelalawan Tersabet Egrek Sendiri



"Dalam bulan ini, Insya Allah. Kita minta seluruhnya ikut," kata Kepala Kesbangpolinmas Pelalawan H Abdul Karim, dalam Coffe Morning di Auditorium Kantor Bupati Pelalawan, Senin (2/12/2019).

Karim menyebutkan, tes urine akan dilaksanakan selama 5 hari. Hari pertama di kantor Bupati Pelalawan. Kemudian selanjutnya di Kantor Kesbangpolinmas Pelalawan.

Baca Juga: Empat Desa di Pelalawan Mulai Terdampak Banjir, Ratusan Rumah Warga Tergenang

"Hari ke empat dan ke lima baru di kantor BNN Kabupaten Pelalawan," jelas Abdul Karim. Ia belum menyebutkan tanggal pelaksanaannya.

Bupati Pelalawan HM Harris menginstruksikan seluruh ASN dan honorer untuk ikut tes urine ini.

"Tolong pimpinan OPD, agar mengarahkan seluruh pegawainya. Baik PNS maupun honor, untuk ikut tes urine," kata Bupati Harris.

Bagi yang mangkir atau tidak bersedia tes urine, kata Harris, akan menjadi bahan evaluasi bagi dirinya, selaku kepala Daerah. (R24/Ardi)

PenulisR24/ardi



Loading...
Loading...