riau24

Ada Santri Minta Kibarkan Bendera NU ke Ustaz Felix Siauw: Ya Kali Gak Boleh

Senin, 02 Desember 2019 | 16:29 WIB
Ilustrasi/net Ilustrasi/net

RIAU24.COM - Ustaz Felix Siauw mengunggah foto saat ada santri yang berfoto dengannya di acara Reuni Akbar 212 di Monas, Jakarta Pusat, Senin, 2 Desember 2019. Menariknya, diunggahan tersebut mereka membentangkan bendera Nahdlatul Ulama (NU).

"Ada santri lewat pas saya nemenin hadirin di barisan belakang, terus bawa bendera NU, lalu nanya "Boleh nggak kibarin bendera NU?". Ya kali ga boleh, bisa kualat jadi batu saya hahaha," kata Ustaz Felix Siauw mengutip di akun Instagramnya hari ini.

Dia mengatakan NU merupakan aset Islam dan karamah Hadratussyaikh Hasyim Asy'ari. Kata Ustaz Felix, jika NU goyang, maka goyang juga Muslim Indonesia. "Semua saudara dalam keimanan insyaAIlah," ucapnya.
Baca Juga: Megawati Minta Pendukung Khilafah Diusir Dari Indonesia

"Liat aja di gambar, lengkap kan. Ini salah satu wajah #ReuniAkbar212, ada yang sipit, ada yang belok, ada yang item, ada yang kuning, putih, belang (emang kucing), lengkap pokoknya," ujar Ustaz Felix.

"Ada yang NU ada Muhammadiyah, ada FPI ada Bang Japar, ada jawara ada rakyat biasa, ada pendekar ada makhluk alus (yakali), hahaha. Alhamdulillah, seneng bisa sama orang-orang ini di belakang. Sebab saya hanya penghibur, mereka yang punya pengorbanan, apalagi tim keamanan, salut daah," kata dia lagi.

Netizen memberikan komentar terkait postingan Ustaz Felix tersebut. Berikut ini tanggapan para netter.
Baca Juga: Luhut Pastikan Jokowi Tunjuk Rudiantara Jadi Dirut PLN, Said Didu: Apa Urusannya?

"Barakallah, Maasha Allah....semoga yang bisa berkesempatan silaturahmi sesama saudara dalam keimanan senantias selalu di beri kesehatan, keberkahan Rizki, dan kemudahan di setiap langkahnya, Aamiin. Semangat terus ustadz dan saudara-saudara kami disana," ujar lilyalamin.

"Kami orang NU tapi suka kok sama FPI mau muhammadiyah pun juga bukankah muslim bersaudara hanya orang ateis dan antek komunis yg membenturkan sesama muslim agar ISLAM terpecah dan terkotak kotak," komentar ruslytattoo.

"Islam itu satu..Apapun cara pandangnya yang berbeda tapi tetapi satu visi misi Islam bangkit dan bersatu menuju kejayaan kembali di bumi nya Allah SWT dan melawan kerusakan," kata dewimamafarthia.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...