riau24

Sterilisasi, Polisi Tutup Sebagian Jalan di Kawasan Monas

Selasa, 03 Desember 2019 | 09:21 WIB
Pasca terjadinya kedakan di Monas sekitar pukul 7.10 Selasa (3/12/2019) pagi, beberapa ruas jalan di kawasan Monumen Nasional (Monas) dilakukan penutupan oleh petugas kepolisian (foto/int) Pasca terjadinya kedakan di Monas sekitar pukul 7.10 Selasa (3/12/2019) pagi, beberapa ruas jalan di kawasan Monumen Nasional (Monas) dilakukan penutupan oleh petugas kepolisian (foto/int)

RIAU24.COM - JAKARTA- Pasca terjadinya kedakan di Monas sekitar pukul 7.10 Selasa (3/12/2019) pagi, beberapa ruas jalan di kawasan Monumen Nasional (Monas) dilakukan penutupan oleh petugas kepolisian.

Baca Juga: Megawati Minta Pendukung Khilafah Diusir Dari Indonesia



"08.37 WIB Polri melakukan rekayasa dengan menutup jalan dari arah Medan Merdeka Timur mengarah Jalan Medan Merdeka Utara," demikian pengumuman yang dikutip melalui laman @TMCPoldaMetro.   

Upaya penutupan jalan dilakukan untuk sterilisasi kawasan selama penyelidikan petugas berjalan usai ledakan terjadi di kawasan Monas.

Baca Juga: Luhut Pastikan Jokowi Tunjuk Rudiantara Jadi Dirut PLN, Said Didu: Apa Urusannya?

Penutupan jalan dilakukan menggunakan pembatas barier di badan jalan untuk menghalau kendaraan yang lalu lalang melintas di kaqasan Monas. (R24/Put)

PenulisR24/put



Loading...
Loading...