riau24

Via Vallen Selfie Sambil Pegang Pipi, Netizen: Enggak Secantik Dulu

Selasa, 03 Desember 2019 | 10:11 WIB
Via Vallen sempat dituding operasi plastik oleh netizen, namun semua tudingan itu dibantah Via Vlalen (foto/int) Via Vallen sempat dituding operasi plastik oleh netizen, namun semua tudingan itu dibantah Via Vlalen (foto/int)

RIAU24.COM - Selasa 3 Desember 2019, Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi dangdut Via Vallen. Bahkan Via Vallen dijuluki netizen sebagai Ratu Koplo Indonesia.

Baca Juga: Tak Efektif Berantas Korupsi, Komnas HAM Take Setuju Hukuman Mati Bagi Koruptor



Beberapa waktu lalu Via Vallen sempat membuat heboh dengan perubahan wajahnya. Via Vallen mengaku bahwa mukanya yang terlihat lebih tembam itu dampak dari perawatan wajah bukan operasi plastik (Oplas).

Baca Juga: Soal Kartu Pra Kerja, Jokowi Bantah Gaji Pengangguran

Meski begitu Via Vallen tak sungkan unggah foto selfie nya di Medsos. Sebab Via Vallen dikenal memang gemar mengunggah foto kegiatan sehari-hari atau dirinya.

Seperti pada foto yang diunggahnya beberapa waktu lalu. "Vyanistyy aku tunggu di Jatiluhur Jazz Festival Purwakarta," tulis @viavallen sambil unggah foto selfie sambil pegang pipi.

Langsung saja unggahan itu ramai direspon netizen atau warganet. Bahkan ada netizen sebut Via Vallen tidak secantik dulu.

@abu_yazid_: "Berubah gk secantik yg dulu."

@felisca_shezy: "Pipi nya tembem."

@dwi.cal|ista: "Foto pertama sma kedua beda."

@indrawatydhivers731: "Mbak Via tembem banget pipinya."

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...