riau24

Polisi Sebut Ledakan di Monas Karena Granat Asap, Mantan Wagub Timor Timur ini Berkomentar

Selasa, 03 Desember 2019 | 11:01 WIB
Kepala Staf Umum TNI, Letjen TNI (Purn) Johannes Suryo Prabowo Kepala Staf Umum TNI, Letjen TNI (Purn) Johannes Suryo Prabowo

RIAU24.COM - Kapolda Metro Jaya, Irjen Gatot Eddy Pramono mengatakan jika ledakan yang terjadi di Kawasan Monas berasal dari granat asap.

"Temuan kedua ini granat asap yang meledak, mungkin anggota kita dapat barang darimana kita sedang dalami," kata dia, Selasa, 3 Desember 2019.

Menanggapi pernyataan Kapolda tersebut, Mantan Kepala Staf Umum TNI, Letjen TNI (Purn) Johannes Suryo Prabowo berkomentar.

Dia mengatakan, sepengetahuannya granat asap hanya menyemburkan asap dan tidak meledak tiba-tiba.

"Setahu saya Granat Asap itu menyemburkan asap, bukan meledak tiba-tiba tanpa dicabut pen pengamannya dan dilepas pengumpilnya," kata Mantan Wakil Gubernur Timor Timur itu di akun Twitternya @BertemanM, Selasa 3 Desember 2019.

Diketahui, pagi tadi terjadi leadakan yang terjadi di kawasan Monas, Jakarta Pusat, pada pukul 07.00 WIB. Hingga kini, polisi masih menyelidiki dari mana granat itu berasal.

Sedangkan untuk dua korban anggota TNI yakni Serka Fajar dan Prada Gunawan yang dikabarkan terkena leadakan tengah dirawat di RSPAD Gatot Soebroto.

PenulisR24/ibl



Loading...

Terpopuler

Loading...