riau24

Viral, Macet Panjang di Los Angeles Ini Mirip Bendera Merah Putih

Selasa, 03 Desember 2019 | 12:54 WIB
Lampu mobil yang terjebak macet panjang menyerupai bendera merah putih. Foto: int Lampu mobil yang terjebak macet panjang menyerupai bendera merah putih. Foto: int

RIAU24.COM -  Gambar kemacetan panjang di Los Angeles, Amerika Serikat, saat liburan Thanksgiving tahun ini, tengah viral di media sosial. Pasalnya, perpaduan lampu mobil yang terbentuk dari macet panjang yang terjadi pada malam hari, menyerupai bendera merah putih. Warna putih beradal dari lampu depan bagian mobil, sedangkan warna merah berasal darl lampu bagian belakang mobil. 

Untuk diketahui,  libur Thanksgiving dimanfaatkan warga Amerika untuk berkumpul dengan keluarga. Karena itu, pada liburan ini, jalan raya di negara itu selalu dipenuhi orang-orang yang mudik untuk bertemu dengan keluarga.

Baca Juga: Partai Republik Diprediksi Gagalkan Pemakzulan Presiden AS Donald Trump

Dilansir tempo, Rabu 3 Desember 2019, pada tahun ini, arus lalu lintas di Amerika Serikat saat perayaan Thanksgiving, sempat terganggu akibat  dua badai musim dingin. Akibatnya, jutaan orang yang tengah mudik terpaksa harus terjebak macet panjang di jalan raya. Salah satunya seperti yang terjadi di Los Angeles tersebut. 

Dilaporkan the Sun yang mengutip cbs, saking padatnya, arus lalu lintas bahkan sampai terhenti. Kondisi itu terjadi di Interstate 5 pada Rabu, 27 November 2019. Ketika itu, ribuan mobil terjebak macet hingga beberapa kilometer dari California ke arah Oregon.

Baca Juga: IPR Sebut Penunjukan Watimpres Kental Muatan Politis

Pengemudi dilaporkan macet selama 17 jam lebih di jalan bebas hambatan. Bahkan tidak sedikit yang tidur di mobil mereka, ketika badai salju menghantam jalan utama. 

Los Angeles Times melaporkan, kemacetan mengular dengan lampu merah-putih di sepanjang jalan 405. Wah.... ***

PenulisR24/wan



Loading...
Loading...