riau24

Tetap Aktif, Keberadaan DPC LMR Kecamatan Gaung Diapresiasi

Selasa, 03 Desember 2019 | 13:31 WIB
Plt Ketua LAMR Inhil H Said Syairifudin mengaku bangga dengan keberadaan DPC LAMR di Kecamatan Gaung (foto/int) Plt Ketua LAMR Inhil H Said Syairifudin mengaku bangga dengan keberadaan DPC LAMR di Kecamatan Gaung (foto/int)

RIAU24.COM - INHIL- Plt Ketua LAMR Inhil H Said Syairifudin mengaku bangga dengan keberadaan DPC LAMR di Kecamatan Gaung. Menurutnya, DPC Laskar Melayu Riau (LMR) di Gaung adalah suatu kebanggan untuk masyarakat saat ini dan harus terus dijaga keberadaannya.

Baca Juga: Kabag Kesra Inhil: Pelatih Guru Tahfiz Alquran Akan Didatangkan Dari Luar Dengan Metode Khusus



Hal di atas dikatakan Plt Ketua LAMR Inhil saat menghadiri acara pelantikan tiga Pimpinan Anak Cabang (PAC) LMR Kecamatan Gaung yakni, Kelurahan Kuala Lahang, Desa Pungkat, dan Desa Lahang Baru. Pelantikan ini dilakukan oleh Panglima Dalam Datuk Husni Amriel selaku Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LMR Gaung.

Ketua DPD LAMR Kabupaten Inhil yang bergelar Panglima Datuk Mustafa Tenamal juga menyampaikan rasa bangga tak terhingga atas aktifnya DPC LMR Gaung.

"DPC LMR Gaung sampai saat ini sangat aktif, saya bangga pada semua pengurus dan pihak pemerintah gaung yang juga mendukung adanya LMR di Gaung ini. semoga kedepan semakin banyak yang mau berhimpun," ujarnya. 

Baca Juga: Memasuki Musim Penghujan, BPBD Inhil Ingatkan Nelayan Tetap Waspada

Sementara itu, Panglima Dalam Datuk Husni Amril juga bertekad agar bagaimana kedepannya DPC LMR bersama PAC  ini bisa menjalankan visi dan nisi dengan baik, yaitu membangun  masyarakat puak Melayu yang berilmu, berbudaya, generasi yang siap mental dan fisik sebagai pagar negeri, serta melestarikan nilai-nilai  adat resam budaya Melayu.

Datuk Husni Amril juga berharap agar LMR  Gaung di bawah kepemimpinannya, para pengurus DPC LMR melakukan kerja sesuai tugas dan fungsi (Tupoksi) agar LMR  dapat berfungsi sebagai wadah bersatunya Masyarakat Puak Melayu, menghimpun dan memberdayakan potensi masyarakat dan generasi Puak Melayu dalam berbagai bidang kehidupan, serta mampu menjadi penjaga dan pengawal jati diri, harkat dan martabat serta nilai-nilai budaya Melayu. (R24/Rgo)

PenulisR24/rgo



Loading...

Terpopuler

Loading...