riau24

Bocoran Episode 135, Pertempuran Terakhir Mata Ketiga Urashiki Muncul, Boruto dan Jiraiya Terdesak

Selasa, 03 Desember 2019 | 14:29 WIB
Bocoran Boruto episode 135 kemunculan mata ketiga Urashiki yang mendesak Jiraiya hingga Boruto (foto/int) Bocoran Boruto episode 135 kemunculan mata ketiga Urashiki yang mendesak Jiraiya hingga Boruto (foto/int)

RIAU24.COM - Selasa 3 Desember 2019, Pertempuran Boruto, Naruto, dan Jiraiya dengan Urashiki sudah menuju momen terakhir. Terlebih lagi Sasuke dewasa yang masih tergeletak lemah dan dirawat oleh Sakura kecil.

Baca Juga: Pernah Terseret Kasus Papa Minta Saham, Mantan Anak Buah Luhut Panjaitan Ini Dikabarkan Jadi Wakil Dirut PLN



Seperti diketahui Sasuke bersama Boruto mengejar Urashiki ke zaman Naruto yang masih kecil. Menariknya pada saat itu Jiraiya masih hidup, dan berencana melatih Naruto. Yang pada waktu itu Naruto ditinggal Sasuke yang mengejar Orochimaru untuk mengejar kekuatan agar lebih kuat.

Baca Juga: Tak Efektif Berantas Korupsi, Komnas HAM Tak Setuju Hukuman Mati Bagi Koruptor

Pada anime Boruto episode 134 berkat kerjasama Boruto, Naruto, dan Jiraiya berhasil mendesak Urashiki. Tapi siapa sangka, ternyata Urashiki belum mati dan pada cuplikan episode 135 diberi bocoran Urashiki akan bangkit kembali.

Selain dari grafik yang lebih baik, vocoran Boruto episode 135 menunjukkan Urashiki memunculkan mata berwarna kuning. Jika dilihat-lihat mata kuning Urashiki itu mirip dengan mata ketiga milik Momoshiki yang melawan Naruto dan Sasuke.

Jika benar Urashiki keluar mata ketiganya artinya maka akan muncul wujud terakhir seperti Momoshiki. Terlihat juga dalam cuplikan itu Jiraiya yang tampak kewalahan. Belum lama Boruto dan Naruto menunjukkan ekspresi kengerian.

Jadi apakah pertarungan terakhir Boruto episode 135. Bisakah Urashiki dikalahkan atau malah Jiraiya, Boruto, dan Naruto kalah. Atau Sasuke muncul dengan kekuatan penuh. Menarik disimak dan ditunggu. (Riki)

PenulisR24/riki



Loading...

Terpopuler

Loading...