riau24

Ledakan Terjadi di Monas, Ini Kata Menteri Pertahanan Prabowo

Selasa, 03 Desember 2019 | 15:06 WIB
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto Menteri Pertahanan Prabowo Subianto

RIAU24.COM - Di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat pagi tadi, Selasa, 3 Desember 2019, sempat terjadi ledakan. Pasca ledakan tersebut, aparat keamanan melakukan pengetatan disekitar Monas.

Mengenai hal tersebut, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengatakan jika sudah mendapat laporan tentang ledakan tersebut. Dia mengatakan, polisi tengah menyelidiki ledakan.

Baca Juga: Faizal Assegaf Doakan Habib Luthfi Jadi Ulama Istana yang Amanah, Netizen Langsung Bilang Ini

"Ya saya juga baru dengar tadi pagi, kita lihat perkembangan penyelidikan investigasi ya," ujar Prabowo dilansir dari Liputan6.com, Selasa, 3 Desember 2019.

Terkait ledakan tersebut, Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono mengatakan, ledakan di Monas itu berasal dari granat asap. Tapi, dia meminta masyarakat bersabar tentang asal muasal granat asap yang meledak.

Baca Juga: Wika Salim Pakai Hijab Langsung Berbeda 180 Derajat, Netizen: Cantik Banget

"Saya tidak tahu yah. Nanti kan ada pihak yang selidiki, (infonya granat asap) saya tidak tahu, jangan tanya saya. Kita tunggu nanti," kata Prabowo.

Selain itu, akibat dari ledakan tersebut, dua anggota TNI dikabarkan mengalami luka berat akibat luka tersebut. Dan mendapat perawatan di RSPAD.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...