riau24

DPC PKB Bengkalis Mulai Buka Pendaftaran Balon Bupati

Selasa, 03 Desember 2019 | 15:17 WIB
Ketua Tim Penjaringan, Surya Budiman (foto/int) Ketua Tim Penjaringan, Surya Budiman (foto/int)

RIAU24.COM - BENGKALIS- Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Bengkalis mulai membuka Penjaringan Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah Kabupaten Bengkalis periode 2021-2026.

Baca Juga: Nyuri Pipa Besi Milik PT CPI, Pelaku SYO Diringkus Polisi Bengkalis



Ketua Umum DPC PKB, Muhaimin Iskandar mengatakan penjaringan ini dengan mengambil tema “Sahabat Perjuangan Rakyat” artinya PKB merupakan kendaraan politik yang nyaman bagi semua kalangan dalam memperjuangkan hak-hak rakyat.

Penjaringan balon pilkada 2020 ini dibuka serentak Provinsi Riau dimulai dari 2-8 Desember 2019, atau hanya seminggu. Posko penjaringan bertempat di Kantor DPC PKB Jalan Baru, Desa Wonosari, Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis.

Baca Juga: Ini Jawaban Ketua DPRD Bengkalis Soal Kegiatan FGD e-Planing di Batam Kepri

“Penjaringan ini merupakan upaya dari PKB dalam rangka untuk menyeleksi calon-calon pemimpin yang akan datang,"ucap Ketua Tim Penjaringan, Surya Budiman, Selasa 3 Desember 2019.

Sekretaris Komisi III DPRD Bengkalis ini juga menegaskan, PKB juga mempunyai komitmen untuk menyiapkan pemimpin-pemimpin terbaik, yang akan ditawarkan untuk dipilih dan dimenangkan masyarakat.

“Kami menjamin penjaringan ini sangat demokratis dan akan berlaku adil bagi semua calon, masalah koalisi akan diserahkan saja kepada calon yang akan diusung nanti," ucapnya.

Informasi diperoleh bahwa sejumlah kandidat yang akan mengikuti penjaringan sudah ada mengambil formulir pendaftaran seperti Kasmarni. (R24/Hari)

PenulisR24/hari



Loading...
Loading...