riau24

Susul Goo Hara dan Sulli, satu Lagi Artis Korea Tewas Mendadak

Selasa, 03 Desember 2019 | 15:43 WIB
Cha In Ha ditemukan meninggal dunia. (Foto: Instagram)- Cha In Ha ditemukan meninggal dunia. (Foto: Instagram)-

RIAU24.COM -  Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia selebriti Korea Selatan. Aktor sekaligus member Suprise U, Cha In Ha ditemukan meninggal dunia di usia 27 tahun pada Selasa, 3 Desember 2019 waktu Korea Selatan.

Pihak kepolisian masih belakukan penyelidikan untuk mengetahui apa penyebab kematian aktor ganteng tersebut. Polisi juga belum mengabarkan  lokasi, waktu, dan kondisi di tempat kejadian.

Baca Juga: Bikin Merinding, Ikan Berbentuk Penis Ini Terdampar di Pantai California

"Kami baru diberitahu dan tengah memeriksa masalah ini," kata pihak label Cha In Ha, Fantagio, seperti dikutip Inews dari Allkpop, Selasa (3/12/2019).

Cha In Ha merupakan aktor sekaligus member Suprise U yang berada di bawah naungan label Fantagio, Dansing Record. Dia memulai debut artis peran pada tahun 2017 dan pernah membintangi film You, Deep Inside of Me.

Baca Juga: Muncul Tiga Matahari di Langit Bagian Barat China

Dia pernah membintangi sejumlah drama seperti Temperature of Love, Queen of Mystery 2, Clean With Passion For Now, dan yang terbaru Love With Flaws.

Sebelumnya, dalam waktu berdekatan, dua artis Korea, Sulli dan Goo Hara ditemukan meninggal dunia akibat bunuh diri. Satu lagi artis Korea yang bunuh diri pada tahun 2019 adalah Woo Hye Mi. Sehingga dengan demikian di tahun 2019 ini ada 4 artis Korea yang meninggal dunia secara mengenaskan.***

PenulisR24/saut



Loading...
Loading...