riau24

Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla Bantah Dukung Airlangga Hartarto di Munas Golkar

Selasa, 03 Desember 2019 | 16:13 WIB
Jusuf Kalla bantah klaim kubu Airlangga Hartarto (foto/int) Jusuf Kalla bantah klaim kubu Airlangga Hartarto (foto/int)

RIAU24.COM - Selasa 3 Desember 2019, Munas Golkar kian seru, terutama pemilihan Ketua Umum (Ketum). Nama Airlangga Hartarto masih menjadi kandidat kuat untuk calon Ketum Golkar.

Dilansir dari Tempo, mulai beredar kabar Jusuf Kalla (JK) mendukung Ketum Golkar. Namun JK yang pernah jadi Wakil Presiden di era Presiden SBY dan Presiden Jokowi sudah membantah klaim tersebut.

Baca Juga: Politisi PDIP Ini Laporkan Rocky Gerung dan Andi Arief ke Bareskrim Polri



"Enggak, saya mendukung yang terbaik lah pokoknya," kata Jusuf Kalla (JK) itu di Hotel Ambhara, Kebayoran, Jakarta, pada Selasa, 3 Desember 2019.

Sebelumnya Sekretaris Jenderal (Sekjen) Golkar, Lodewijk F Paulus klaim bakal JK hadir dalam acara pertemuan di lantai 15 Hotel Solitaire, Serpong, Tangerang Selatan, pada Senin malam, 2 Desember 2019. Mereka yang hadir klaim mendukung Airlangga Hartarto. Hanya saja nyatanya Jusuf Kalla (JK) tak hadir pada pertemuan itu.

Baca Juga: Soal Batas Usia Peserta Pilkada, MK Tolak Permohonan Faldo Maldini Cs

Jusuf Kalla (JK) mengingatkan ke para calon Ketum Golkar supaya bertarung di Munas secara demokrasi "Karena itu, maka bermusyawarahlah," pesan Jusuf Kalla (JK).

Dijadwalkan Munas Golkar dibuka malam ini. Pemilihan Ketua Umum Periode 2019-2024 menjadi agenda utama.

Nama-nama yang bakal bertarung yakni Bambang Soesatyo (Bamsoet), Airlangga Hartarto, dan Derek Lopatty. Lalu Ridwan Hisjam, Achamad Annama, Indra Bambang Utoyo, Agun Gunandjar Sudarso, dan Ali Yahya. (Riki)

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...