riau24

Malam ini ILC TV One Bahas Soal FPI, Netizen: Undang Rocky Gerung

Selasa, 03 Desember 2019 | 16:21 WIB
Presiden ILC TV One Karni Ilyas Presiden ILC TV One Karni Ilyas

RIAU24.COM - Malam ini, Selasa, 3 Desember 2019, Indonesia Lawyers Club (ILC) TV One akan membahas tentang perpanjangan izin ormas Front Pembela Islam (FPI).

Presiden ILC TV One, Karni Ilyas mengatakan adapun judul acara yang dipandunya pada pukul 20.00 WIB tersebut adalah "Maju Mundur Izin FPI".

"Dear Pencinta ILC: Diskusi kita Selasa Pkl 20.00 WIB besok (Malam ini, red) berjudul "Maju-Mundur Izin FPI". Selamat menyaksikan," kicau Karni Ilyas dikutip dari akun Twitternya.

Baca Juga: Mengerikan, Mau Buang Hajat, Warga Jakarta Ini Malah Temukan Belasan Ular Kobra di Kamar Mandi

Untuk diketahui, hingga kini Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan serta Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) belum menerbitkan perpanjangan Surat Keterangan Terdaftar (SKT) untuk ormas Front Pembela Islam (FPI). Padahal Kementerian Agama (Kemenag) menyatakan semua syarat sudah terpenuhi.

Netizen memberikan komentar mengenai tema yang akan dibawa ILC tersebut. Berikut ini beberapa komentar dari para netizen.

"Mantap judul yg pas.. pembahasan yg menarik. yg diundang pasti @haikal_hassan #hrs pasti tk ada lawan. krna fpi kbnykan positifnya, fpi brguna, fpi penting,
Mka ketahuilah siapa2 yg membantah kebenaran itu dialah islamphobia, fpiphobia. lihat besok," kata @mas_eriks.

Baca Juga: Anies Baswedan Beri Penghargaan untuk Diskotik, Tak Disangka Sandiaga Uno Malah Komentar Begini

"Di suatu forum diskusi memang harus ada seseorang yang mencairkan dimana ketatnya suasana pada waktu itu. oleh karena itu saya ingin ada paling tidak 1 orang yang berperan utk mencairkan suasana itu. Esensinya undang RG (Rocky Gerung) karna bagi saya dia adalah sosok yang mencairkan suasana.TQ," komentar @FadzanRizki.

"Sebetulnya izin FPI segera diselesaikan dg baik toh pemerintah membatasi peraturan dn undang2 yg berlaku yg dalam Islam adnya perjanjian2 at kesepakatan 2 yg di setujui kedua fihak kalau siapapun organisasi yg mlanggar perjanjian Amir at pemimpin suatu negara tntu mndpt sangsiny," ujar @MujiulO.

"Klo x ini Rocky Gerung tidak di undang lg berarti @ILCtv1 ada batu di balik gajah hmmmm," kata @janz1829.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...