riau24

Siang Ini Pekanbaru Diguyur Hujan Deras dan Angin Kencang

Rabu, 04 Desember 2019 | 09:10 WIB
Hujan dan angin kencang berpotensi terjadi di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau (foto/int) Hujan dan angin kencang berpotensi terjadi di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau (foto/int)

RIAU24.COM - Rabu 4 Desember 2019, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mencatat Provinsi Riau khususnya Kota Pekanbaru akan diguyur hujan. Terutama pada siang atau sore hari nanti.

Baca Juga: Sediakan Payung, Malam Ini BMKG Prediksi Hujan Di Pekanbaru



Seperti yang dikatakan Kepala Seksi (Kasi) Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Marzuki. "Cuaca siang hingga sore hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disertai petir dan angin kencang terjadi di sebagian wilayah Riau," sebut Marzuki.

Hujan deras tersebut berpotensi mengguyur di wilayah Pekanbaru, Indragiri Hilir (Inhil), Rohul, Kampar, Indragiri Hulu (Inhu), Pelalawan, Kuansing, Siak, dan Bengkalis.

Baca Juga: Mantan Kadis Pariwisata Riau Meninggal Dunia di Bandung

Sementara suhu udara tidak begitu terik maksimal 32 derajat celcius. Dengan kelembaban udara 65 – 99 persen dan angin Timur Laut – Tenggara/ 10 - 20 km/jam.

Hal yang sama dapat terjadi pada malam hari nanti. Ada potensi hujan dengan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di Pekanbaru, Kampar, Pelalawan, dan Siak.

Sementara hotspot atau titik panas di Sumatera dengan tingkat kepercayaan di atas 50 persen ada 3 titik. Tersebar di Sumsel 2 titik, Lampung 1 titik, dan Riau nihil. (Riki)

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...