riau24

Siapa Sangka, Ternyata 5 Artis Ini Ternyata Pernah Alami Mati Suri

Rabu, 04 Desember 2019 | 09:34 WIB
Ilustrasi Ilustrasi

RIAU24.COM -  Fenomena mati suri, selalu menarik untuk dibahas. Sebab, banyak pengalaman luar biasa yang dialami mereka yang pernah mengalami fenomena ini. Tak jarang, pengalaman selama mati suri itu sulit diterima akal. Meski demikian, banyak yang percaya fenomena ini adalah peringatan bagi manusia, agar lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. 

Oleh kebanyakan orang, mati suri disebut sebaga keadaan keadaan di mana seseorang yang telah meninggal dan beberapa saat kemudian ia hidup kembali. Sedangkan secara Ilmiah, mati suri dianggap sebagai tidur yang terlalu dalam atau nyenyak. 

Baca Juga: Skandal Garuda Terkuak, Muncul Tagar Garuda Harta Tahta dan Wanita Netizen : Hancur Nama Besar Seketika...

Dilansir viva, Rabu 4 Desember 2019, di Indonesia, ternyata ada beberapa selebritis yang pernah mengalami kejadian ini. Ada yang mengaku dirinya dibawa berkeliling dan diperlihatkan antara surga dan neraka. Bahkan ada yang mengaku dibawa menyeberangi jembatan Shiratal Mustaqim. 

Lalu, siapa saja mereka? 

1. Mat Solar. Selebritis ini mencuat namanya setelah tampil sebagai pemeran utama dalam sinetron Bajaj Bajuri.  Ia mengaku pernah mengalami mati suri. Pada saat itu ia merasakan ruhnya keluar dari raga dan ia merasa ruhnya berjalan di atas tubuhnya.

2. Paramitha Rusady. Artis raja sinetron era tahun 90-an ini, juga pernah mengalami hal serupa. Peristiwa itu terjadi tahun 2007 silam. Ketika itu, ia sempat mati suri selama dua hari saat melahirkan.

Baca Juga: Dress Merah Nia Ramadhani Terbelah Tinggi Hingga Paha, Netizen Bilang Begini

3. Pengalaman serupa juga dialami artis lainnya, Puput Melati. Sama halnya dengan Paramitha, Puput pernah mati suri saat melahirkan. Peristiwa itu terjadi tahun 2013 lalu. Menurutnya, ketika itu ia bertemu dengan sosok yang berjubah putih.

4. Bopak Castello. Artis sekaligus komedian asal Kalimantan ini pernah mengalami mati suri pada tahun 1993 lalu di Yogyakarta, tepatnya di Pantai Parangtritis. Menurut beberapa sumber, Bopak mengalami mati suri ternyata karena buang air kecil sembarang tempat.

5. Citra Prima. Pada usia sembilan tahun, Citra pernah mengalami kejadian yang mengerikan. Saat itu, ia tergulung ombak di Pantai parangtritis. Ketika itu, ia bertemu dengan sosok wanita yang ia yakini sebagai Ratu Pantai Selatan.

Tidak hanya satu kali, citra prima ternyata pernah mengalami kejadian mati suri sebanyak 2 kali. Bahkan kejadian yang kedua ini ia menceritakan, jika dirinya menyebrangi jembatan shiratal mustaqim. Wah. ***

PenulisR24/wan



Loading...
Loading...