riau24

Mantan Asisten Nike Ardilla Jadi Pemulung, Melly Goeslaw Menangis Karena Pernah Punya Kenangan Khusus

Rabu, 04 Desember 2019 | 09:44 WIB
Kolase Instagram @melly_goeslaw dan tangkap layar Instagram @vian_uone Kolase Instagram @melly_goeslaw dan tangkap layar Instagram @vian_uone

RIAU24.COM -  Banyak orang yang berminat menjadi asisten seorang selebritis. Selain bisa ikut tenar, biasanya juga punya penghasilan yang cukup menggiurkan. Namun, adakalanya kebahagiaan itu tidak berlangsung lama, terutama jika sang selebritis meninggal dunia di usia muda.

Inilah yang kini dialami Umar bekas asisten rumah tangga (ART) penyanyi rock legendaris Indonesia Nike Ardilla. Umar dulu bertugas mengurus segala keperluan sang artis. Tak jarang, Umar akan membantu menyiapkan keperluan teman-teman Nike yang tengah menginap di rumah sang legenda.

Baca Juga: Wow, Ternyata Sebesar Ini Gaji Pilot Garuda, Presiden Aja Lewat....

Sepeninggal Nike Ardilla pada 19 Maret 1995 silam, satu persatu ART dan asisten pribadi sang artis mencari pekerjaan baru. Namun tak semua dapat pekerjaan yang lebih baik, termasuk Umar. Sang ART yang dulu dekat dengan para penggemar bahkan artis Ibukota, kini mengais rezeki dengan menjadi pemulung.

Kabar terbaru Umar yang kini jadi pemulung ini sontak membuat hati Melly Goeslaw remuk. Bagaimana tidak, Umar menjadi sosok yang sangat dekat dengan Melly ketika merintis kariernya. Saat itu ketika Melly masih menumpang di kontrakan Nike, Umar tak segan mengurus segala keperluannya.

Baca Juga: Di Tahun 2020, 4 Zodiak Ini Yang Serius Melanjutkan Hubungan Ke Pernikahan

Kisah Umar ini dibagikan Melly di laman Instagram pribadinya pada Senin (2/12/2019) kemarin. Dari keterangan di kolom caption, para penggemar Nike yang tergabung dalam Nike Ardilla Fans Club (NAFC) yang telah mencari keberadaan Umar. Salah satu anggota NAFC kemudian mengirimkan video Umar kepada Melly.

"Baru aja dikirim video ini sama @vian_uone , gak bisa di urai dengan kata2 gimana pedih nya hati sy saat tau Umar masih hidup dan skrg jadi pemulung, Umar adalah ART nya Nike.

"Dulu sy hidup di Jakarta numpang di kontrakannya Nike, Umar yg urusin semua nya dari A - Z, saat Nike wafat sy kehilangan kontak," tulis Melly.

Dalam video tersebut, Umar bahkan tak henti menangis ketika memanggil nama Melly. "Neng Melly masih inget sama Umar nggak? yang dulu sama Nike.

zxc3

"Suka nangis kalau inget Neng Melly, Alhamdulillah udah sukses, Neng Melly terima kasih," ucap Umar sambil berderai air mata.

Melly pun merasa sangat beruntung masih ada harapan bertemu kembali dengan Umar. "Syukur Alhamdulillah anak2 NAFC mencari Umar sampai akhirnya ketemu, plsss tolong bantu pertemukan sy dengan Umar ya @nikeardillaofficial," lanjut sang musisi.

Melly merasa lebih salut lagi ketika para penggemar Nike Ardilla berbondong-bondong menggalang dana untuk Umar. "Salut kepada semua penggemar nya Nike yg hingga kini masih setia. Saat sy bilang kenapa harus galang dana utk Umar, kenapa gak kasih tau sy ,Insya Allah sy masih bisa menangani," tulis Melly.

Unggahan Melly ini turut mengetuk nurani publik. "Sedih liatnya si umar mantan art nike nangisnya tulus antara sedih dan bahagia....," tulis @mawandi_blue2.

"Ya Allah jadi ikut sedih liatnya teh..," komentar @lia_raditya_3.

"Aku nangis bacanya,semoga mas Umar sehat selalu," tulis @ulanprastika.

PenulisR24/saut



Loading...
Loading...