riau24

Satu Unit Rumah Milik Warga Kelurahan Pergam Rupat Bengkalis Terbakar

Rabu, 04 Desember 2019 | 10:34 WIB
Satu unit rumah dengan ukuran 7x12 yang terletak di Jalan Imam Samsudin RT 10 RW 04 di Kelurahan Pergam (foto/Hari) Satu unit rumah dengan ukuran 7x12 yang terletak di Jalan Imam Samsudin RT 10 RW 04 di Kelurahan Pergam (foto/Hari)

RIAU24.COM - BENGKALIS- Satu unit rumah dengan ukuran 7x12 yang terletak di Jalan Imam Samsudin RT 10 RW 04 di Kelurahan Pergam (Simpang Bangkinang Red,) Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis milik M Ali (61) terbakar.

BACA JUGA : Geger Warga Cingam Rupat Bengkalis Temukan Mayat, Diduga Bunuh Diri



Kejadian tersebut Selasa 3 Desember 2019 pada pukul 20.15 WIB malam tadi. Dari informasi rumah tersebut dihuni oleh tiga orang yaitu pemilik rumah M. Ali (61) Maisarah (52) dan satu orang anaknya Ef Rinaldi.

Sementara itu, Jefri anak korban, ketika dihubungi Riau24.com lewat selulernya tentang kejadian musibah kebakaran yang menghanguskan rumah orang tuanya tersebut menerangkan bahwa, penyebab kebakaran punca awal api berasal dari gudang belakang rumah.



BACA JUGA : Abdul Kadir Resmi Daftarkan Diri ke DPC PKB Sebagai Balon Bupati Bengkalis



"Informasinya api berasal dari gudang belakang rumah, padahal digudang tidak ada aliran listrik, tapi penyebab kebakaran ini saya juga tidak tau persis, apa penyebabnya," ungkap Jefri, Rabu 4 Desember 2019.

"Rumah orang tua saya yang terbakar itu memang terbuat dari batu, dan yang terbakar seluruh bagian atap rumah, tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut," ungkapnya.

Diutarakan Jefri, saat kejadian musibah kebakaran rumah orang tuanya itu, untung saja masyarakat setempat langsung sigap dan turut membantu melakukan pemadaman menggunakan alat seadanya. Kemudian tak lama berselang datang mobil pemadam kebakaran (Damkar) Rupat.

"Api dapat dipadamkan sekitar pukul 22.00 WIB. Sedangkan kerugian materil, diantaranya, dua buah kulkas, dua unit mesin chainsaw, Dispenser dan lain lain. Sedangkan kerugian ditafsir sekitar belasan juta rupiah," pungkas Jefri. (R24/Hari)

PenulisR24/hari



Loading...
Loading...