riau24

Momentum 3rd Anniversary, Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru Adakan Promo Nginap 3 Hari 2 Malam Hanya Rp 333ribu

Rabu, 04 Desember 2019 | 10:38 WIB
Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru peringati hari jadinya yang ke 3 tahun Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru peringati hari jadinya yang ke 3 tahun

RIAU24.COM - Tepat pada tanggal 1 Desember 2019, Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru merayakan hari jadinya yang ke 3. Di hari ulang tahunnya tersebut, Whiz Hotel mengusung tag line “The Journey of Us”.

Manager Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru Tengku Fandi Septari mengatakan kali ini, dalam rangka peringati hari ulang tahunnya Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru, pihaknya memberikan Special Rate kepada para tamu yang beruntung.

"Momentum 3rd Anniversary ini kami jadikan sebagai persembahan spesial untuk seluruh tamu setia dengan memberikan harga khusus ulang tahun cukup membayar Rp 333.000 saja tamu sudah bisa menginap di Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru selama 3 Hari 2 Malam dan tamu juga diberi kesempatan untuk mendapatkan souvenir menarik dari kami," kata Fandi kepada Riau24.com dalam keterangan rilisnya.

Selain promo, pihakya juga melakukan serangkaian CSR (Corporate Social Responsibility yakni kunjungan ke sekolah pada tanggal 31 Oktober 2019 dalam rangka memberikan penyuluham mengenai kesehatan gigi.

"Dimana dalam kegiatan ini Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru bekerja sama dengan Aura Dental Klinik untuk dapat memberikan informasi mengenai gigi kepada adik adik dari Sekolah MI Darul Ulum," jelasnya.

BACA JUGA : Terungkap, Ini Pihak-pihak yang Menyambut Gembira Dipecatnya Dirut Garuda, Alasannya Beragam

Kemudian acara dilakukan dengan kegiatan Zumba Bersama di Area Car Free Day pada tanggal 3 November 2019 yang bekerja sama dengan salah satu Loyal Corporate yaitu Bank Riau Kepri. Di acara ini Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru memberikan salad buah serta infused water Gratis kepada semua peserta Zumba. 

Selanjutnya disusul tanggal 15 November 2019, Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru mengundang anak-anak yatim piatu dari Rumah Yatim untuk dapat menginap serta makan malam bersama seluruh staff Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru. 

Fandi juga menjelaskan, mencapai tahun ke–3 tidaklah mudah, perlu usaha yang keras untuk membuatnya konsisten terhadap hasil dan perlu improvement yang lebih. Kata Fandi lagi, pihaknya untuk kedepan semakin kompak dan selalu memiliki rasa pesaing yang tinggi agar mampu bersaing di dalam masa–masa sulit yang dihadapi ditahun 2020 mendatang.

"Pada Hut ke–3 ini kami menuju kearah pembenahan. Tentunya berbenah diri untuk menjadi yang lebih baik. Dan kami berharap agar mampu bersaing di persaingan yang sudah semakin sengit," ujarnya.  

Fandi menjelaskan, dengan adanya kegiatan ini para karyawan dapat melepaskan sejenak beban kerja, menambah keakraban antara perusahaan dengan karyawan dan juga membentuk loyalitas terhadap sesama karyawan.



BACA JUGA : Siapa Sangka, Awalnya Hanya Sopir Angkot, Sekarang Pria Ini Menjelma Jadi Orang Terkaya ke-3 di Tanah Air

Dengan tema “Back to School” setiap staff yang hadir dan yang bertugas menggunakan seragam sekolah serta memberikan penampilan yang lucu dan menghibur. 

"Di usia yang ke-3 ini kami berharap Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru akan semakin maju seiring dengan perubahan dan perbaikan yang terus kami lakukan serta dapat memberikan kebahagian kepada masyarakat di sekitar lingkungan hotel.” harap Fandi.

"Kami berharap seluruh staff ikut merasakan kegembiraan dan ini merupakan rasa syukur kami atas kegiatan ini dan tentunya operasional Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru," tutupnya.

Rangkaian acara ditutup dengan acara malam puncak 3rd Anniversary Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru yang diadakan di salah satu ruang pertemuan yang dihadiri oleh seluruh staff Whiz Hotel Sudirman Pekanbaru.

Tak hanya itu, kegiatan tersebut juga dilakukan dengan pengumuman dan pemberian hadiah bagi semua staff diantaranya pengumuman pemenang Photo Contest Department Terbaik, Best Custome Siswa, Best Custome Siswi, Best Performance Department dan Best Leader. Acara semakin meriah dengan pemberian Lucky Draw dengan Hadiah Utama 1 (satu) Unit Kulkas. 

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...