riau24

Hasil Seleksi Pindah ASN ke Pemko Pekanbaru, Masykur: Tinggal Menunggu Teken Walikota

Rabu, 04 Desember 2019 | 14:12 WIB
Peserta seleksi pindah dan masuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru telah menyelesaikan tahapan Computer Assisted Test (foto/int) Peserta seleksi pindah dan masuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru telah menyelesaikan tahapan Computer Assisted Test (foto/int)

RIAU24.COM - PEKANBARU- Peserta seleksi pindah dan masuk Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru telah menyelesaikan tahapan Computer Assisted Test (CAT).

BACA JUGA : Siap-siap Malam Minggu Ini, Warga Pekanbaru Harus Siapkan Payung



Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Kota Pekanbaru Masykur Tarmizi mengatakan, pengumuman ASN yang lulus masih menunggu Walikota.

"Sudah (selesai). Tinggal pengumuman. Menunggu teken pak Wali," kata Masykur, Rabu (4/12/2019) kepda wartawan.



BACA JUGA : Meski Sering Dikeluhkan, Dishub Nilai Kemacetan di Kawasan Proyek IPAL Masih Wajar



Ia tidak bisa memastikan kapan hasil seleksi pindah dan masuk ASN itu diumumkan. Sebab, saat ini Walikota Pekanbaru masih berada di luar kota.

"Masih nunggu. Pak Wali masih di luar kota. Begitu diteken, kita umumkan," jelasnya.

Sebelumnya, ada 32 ASN yang lolos sampai ke tahap CAT, dari 41 peserta yang mendaftar. ASN yang ikut seleksi pindah dan masuk berasal dari sejumlah daerah. Ada juga ASN dari Kalimantan dan Sumatera Barat.

"Kita buka secara online, jadi banyak ASN dari sejumlah daerah yang mendaftar," jelasnya.

Seleksi pindah dan masuk ini yang ketiga kali untuk tahun 2019. Ia belum memastikan apakah ada seleksi pindah masuk pada tahun depan. Ia menyebut seleksi pindah dan masuk tergantung ketersediaan formasi.

"Kalau tersedia formasi yang kita buka. Intinya melihat ketersediaan yang ada," jelasnya. (R24/Put)

PenulisR24/put



Loading...
Loading...