riau24

Sore Ini Laga PS Siak Kontra PSBL Langsa Digelar di Stadion Sultan Ismail Siak Sri Indrapura

Rabu, 04 Desember 2019 | 14:24 WIB
PS Siak akan menjalani laga kontra PSBL Langsa dalam Kompetisi Liga 3 PSSI Regional Sumatera (foto/Lin) PS Siak akan menjalani laga kontra PSBL Langsa dalam Kompetisi Liga 3 PSSI Regional Sumatera (foto/Lin)

RIAU24.COM - SIAK- PS Siak akan menjalani laga kontra PSBL Langsa dalam Kompetisi Liga 3 PSSI Regional Sumatera yang akan berlangsung pada sore ini di Stadion Sultan Ismail Siak Sri Indrapura, Rabu (04/12/2019).

Laga melawan tim sepakbola asal Aceh timur ini digelar dalam putaran kedua Liga 3 PSSI, setelah 3 bulan sebelumnya PS Siak menduduki peringkat satu untuk kompetisi wilayah Riau, dan berhak melanjutkan untuk Zona Sumatera.

BACA JUGA : Alfedri: Guru Merupakan Pejuang Bangsa Hari Ini dan Untuk Dimasa yang Akan Datang

 

Untuk Zona Sumatera, PS Siak menjadi tuan rumah beberapa waktu yang lalu dalam laga kontra Dayuluwes Aceh yang batal digelar dan PS Siak dinyatakan menang WO dan melanjutkan laga melawan PSBL Langsa.

"Beberapa waktu yang lalu kita bertandang ke tempat mereka yakni PSBL Langsa dengan hasil PS Siak kalah dengan skor 3-1. Untuk sore ini kita akan menjamu tim kesebelasan Langsa dengan harapan kita meraih kemenangan," kata Manager Tim PS Siak Rahmad Hidayat.



BACA JUGA : Mantap, Dinas Perpustakaan Siak Raih Penghargaan Tingkat Nasional



Rahmad juga mengharapkan dukungan seluruh masyarakat Siak untuk ikut menyaksikan laga pertandingan sore ini serta memberikan semangat kepada Tim kesebelasan PS Siak. Demikian juga kata dia dukungan terkait penganggaran dana dari Pemda Siak kedepan.

"Kami juga minta doa kepada seluruh Masyarakat se Kabupaten Siak agar bisa lolos ke Zona Nasional," tutupnya. (R24/Lin)

PenulisR24/lin



Loading...

Terpopuler

Loading...