riau24

Targetkan Transaksi Rp 2 Miliar, Spektra Hadirkan Promo Bayar Rp 49ribu dan Bunga 0%

Rabu, 04 Desember 2019 | 15:16 WIB
Iven Spektra Meriah berlangsung di Mal SKA Pekanbaru Iven Spektra Meriah berlangsung di Mal SKA Pekanbaru

RIAU24.COM - Spektra FIF Group mengadakan Spektra Meriah yang berlokasi di Mal SKA Pekanbaru mulai dari 4-8 Desemver 2019. Di Desember ini, kegiatan tersebut merupakan rangkaian agenda nasional yang berlangsung di Pekanbaru, Medan, Jakarta, Palembang, Surabaya 3 dan Mojokerto.

Marketing Head SPEKTRA, Doddi Walyadi mengatakan di kota Pekanbaru, SPEKTRA memberikan promo spesial berupa Down Payment Rp 0, cukup bayar Rp 49.000 untuk produk elektronik dan bunga 0% untuk produk furniture Cukup dengan hanya membawa KTP saja.

"Pameran SPEKTRA ini berlangsung dari tanggal 04 Desember hingga 08 Desember 2019. Acara ini bekerjasama dengan berbagai mitra ternama seperti Toko Central Panam Elektronik, Massindo, Sharp, dan Erafone," kata Doddi kepada Riau24.com, Rabu, 4 Desember 2019.
Baca Juga: Rayakan Malam Tahun Baru 2020 di Grand Central Hotel Hanya Dengan 200 Ribu Rupiah

Doddi mengatakan pameran ini digelar untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian mereka melalui proses yang mudah, harga yang Iebih murah serta promo yang menarik.

"Kami melihat tahun ini kebutuhan masyarakat Indonesia terutama dalam memiliki barang elektronik, perabotan rumah tangga, gadget sangat besar dan semakin meningkat," kata dia.

Oleh karena itu, lanjut Doddi, iven ini hadir dengan Iebih banyak lagi menyambangi kota kota di Indonesia dibanding tahun sebelumnya untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

"Pelanggan dapat membawa pulang barang impian dan pilihan mereka, dengan cara yang mudah, Iebih cepat, dan proses persetujuan langsung di tempat," lanjutnya.
Baca Juga: Anak Perusahan BUMN Terancam Ditutup Akibat Keputusan Keras Erick Thohir

Dikatakan Doddi, target transaksi selama iven tersebut adalah Rp 2 Miliar. "Khusus untuk elektronik target transaksi kita capai Rp 750 juta, sisanya baru furnitur dan yang lainnya," kata dia lagi.

Selain itu, Spektra Meriah ini juga akan menampilkan berbagai hiburan serta aktivitas menarik lainnya bagi pengunjung, serta hadiah langsung dan Grand Prize yang telah disiapkan unguk memeriahkan pameran tersebut.

Spektra sendiri merupakan Brand yang melakukan pembiayaan elektronik, gadget, perabot rumah tangga, laptop, serta alat kerja produktif. Layanan pembiayaan SPEKTRA dapat ditemukan di sebagian besar toko elektronik, gadget, dan furnitur.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...