riau24

Pasca Tragedi, Begini Kondisi Dua Korban Ledakan di Monas

Rabu, 04 Desember 2019 | 15:48 WIB
Ilustrasi/net Ilustrasi/net

RIAU24.COM - Pasca ledakan yang terjadi di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, dua orang personel TNI Serma Fajar Arisworo dan Praka Gunawan Yusuf yang dirawat di RSPAD Gatot Soebroto kondisinya mulai membaik. Tapi, kedua korban tersebut belum bisa dimintai keterangan oleh polisi.

"Kondisinya saat ini sudah mulai membaik, tapi belum bisa dimintai keterangan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus dilansir dari Sindonews.com, Rabu, 4 Desember 2019.

BACA JUGA : Viral, Usai Hina Nabi Muhammad, Gus Muwafiq Sebut Kentut tak Batalkan Shalat

kata Yusri, kedua korban itu masih menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto, Senen, Jakarta Pusat, atas luka-lukanya tersebut. 

Tapi, jika dibandingkan saat pertama kali dilarikan ke rumah sakit, keduanya saat ini sudah lebih baik karena sudah mendapatkan perawatan medis.



BACA JUGA : Rakernas PAN, Amien Rais Sindir Zulhas Dukung Jokowi

"Penyidik lagi mencoba untuk bisa mengambil keterangan yah, kita menunggu saja bagaimana perkembangan dari penyidik. Nanti kita sama-sama (TNI) karena itu (korbannya) kan anggota TNI," katanya lagi.

Kata Yusri, sejauh ini polisi masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi dalam kasus tersebut. Khususnya, saksi yang berada di lokasi yang mendengar dan mengetahui peristiwa ledakan tersebut.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...