riau24

Satu-satunya di Riau, Bupati Siak Raih Penghargaan Bupati Entepreneur Award 2019

Rabu, 04 Desember 2019 | 16:38 WIB
Bupati Siak terpilih menjadi satu-satunya kepala Daerah di Provinsi Riau, yang menerima penghargaan sebagai Bupati Entrepreneur Award 2019 (foto/lin) Bupati Siak terpilih menjadi satu-satunya kepala Daerah di Provinsi Riau, yang menerima penghargaan sebagai Bupati Entrepreneur Award 2019 (foto/lin)

RIAU24.COM - SIAK- Bupati Siak terpilih menjadi satu-satunya kepala Daerah di Provinsi Riau, yang menerima penghargaan sebagai Bupati Entrepreneur Award 2019 Kategori Pariwisata, dari Mark Plus Inc dan Philip Kotler Center for ASEAN Marketing.

BACA JUGA : Alfedri: Guru Merupakan Pejuang Bangsa Hari Ini dan Untuk Dimasa yang Akan Datang



Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Hubungan Kelembagaan dan BUMN Bank BRI Pusat Agus Noorsanto selaku salah satu sponsor, pada acara Leader Entrepreneur Award 2019, di Ballroom 1C, Rizt Carlton Pacific Place komplek SCBD Jakarta, Rabu Siang (04/12/2019).

Saat ditemui seusai menerima penghargaan, Bupati Siak Alfedri mengucapkan syukur atas penghargaan yang telah diraih oleh Kabupaten Siak ini.

"Alhamdulillah, hari ini Bupati Siak mendapatkan penghargaan dari Mark Plus Inc dan Philip Kotler Center for ASEAN Marketing, di bidang pariwisata," kata Alfedri.



BACA JUGA : Mantap, Dinas Perpustakaan Siak Raih Penghargaan Tingkat Nasional



Pemda Siak bersama Dinas Pariwisata dan juga Komunitas serta masyarakat, sambung Alfedri, telah bekerjasama dan berusaha untuk terus mendorong pengembangan kepariwisataan yang ada di Kabupaten Siak, baik dari segi penambahan objek wisata, promosi dan pemasaran wisata.

"Usaha itulah yang menjadi penilaian oleh Mark Plus Inc dan Philip Kotler Center for ASEAN Marketing, dan memberikan penghargaan kepada Bupati Siak," jelasnya.

Masih kata Alfedri, dengan terus berkembangnya objek wisata yang ada di Kabupaten Siak, akan mendorong ekonomi masyarakat dimasa yang akan datang.

"Dengan semakin meningkatnya jumlah wisatawan yang ada di Kabupaten Siak, akan menghidupkan berbagai jenis usaha seperti penginapan, kuliner, transportasi dan lainnya. Bahkan akan meningkatkan kreatif anak-anak Siak," harap Alfedri.

Dalam kesempatan ini, Alfedri didampingi oleh Asisten II Setda Kabupaten Siak Hendrisan. (R24/Lin)

PenulisR24/lin



Loading...

Terpopuler

Loading...