riau24

Saling Tuding Penyebab Elpiji 3 Kg Langka, Besok DPRD Panggil Pertamina dan Disperindag

Rabu, 04 Desember 2019 | 16:43 WIB
Elpiji bersubsidi langka, DPRD Pekanbaru panggil Disperindag dan Pertamina (foto/int) Elpiji bersubsidi langka, DPRD Pekanbaru panggil Disperindag dan Pertamina (foto/int)

RIAU24.COM - PEKANBARU- Beberapa bulan belakangan ini masyarakat sulit untuk mendapatkan Gas LPG 3 kg. Menanggapi kelangkaan Gas LPG 3 kg atau gas melon di Pekanbaru, DPRD Pekanbaru akan memanggil Pertamina dan juga Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru.

Baca Juga: Pembangunan Pasar Induk Tak Kunjung Selesai, Pengembang Malah Minta Tambah Waktu



"Kemungkinan besok, Kamis (04/12/2019) kita akan hearing dengan Pertamina dan juga Disperindag. Kedua belah pihak juga sudah siap hadir," ungkap Ketua Komisi II DPRD Pekanbaru, Fathullah Rabu (04/12/2019) kepada wartawan.

Fathullah berharap kedua belah pihak tersebut menyampaikan keterbukaan informasi dan data agar tidak terjadi saling salah menyalahkan.

"Kemarin kita panggil Disperindag nyalahin Pertamina, nanti kita panggil Pertamina nyalahkan Disperindag. Jadi semua pihak akan kita ketemukan, agar tidak terjadi saling salah menyalahkan," tuturnya.

Baca Juga: Pencairan Lambat, Kegiatan DPRD Pekanbaru Terancam Terhambat

Lanjut Politisi Gerindra ini, setelah melakukan hearing, pihaknya akan segera turun ke lokasi untuk melakukan Sidak ke pangkalan dan juga agen yang menyediakan gas melon tersebut.

"Pastinya saat sidak kita tidak memberi tahu ke masyarakat, karena itu rahasia kita," pungkasnya. (R24/Put)

PenulisR24/put



Loading...
Loading...