riau24

Kasmarni Kembalikan Formulir ke DPC PKB Bengkalis Sebagai Balon Bupati

Rabu, 04 Desember 2019 | 18:50 WIB
Bakal Calon Bupati Bengkalis Kasmarni S.Sos MMP yang diwakilkan Tim suksesnya Zikro SH didampingi Suib Idris mengembalikan formulir pendaftaran Balo Bupati periode 2021-2026 ke DPC PKB Bengkalis (foto/Hari) Bakal Calon Bupati Bengkalis Kasmarni S.Sos MMP yang diwakilkan Tim suksesnya Zikro SH didampingi Suib Idris mengembalikan formulir pendaftaran Balo Bupati periode 2021-2026 ke DPC PKB Bengkalis (foto/Hari)

RIAU24.COM - BENGKALIS- Bakal Calon Bupati Bengkalis Kasmarni S.Sos MMP yang diwakilkan Tim suksesnya Zikro SH didampingi Suib Idris mengembalikan formulir pendaftaran Balon Bupati periode 2021-2026 ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bengkalis.

BACA JUGA : Rakernas Ricuh, PAN Belum Tentukan Lokasi Kongres



Pengembalian berkas formulir Bakal Calon (Balon) Bupati Kasmarni tersebut ke Kantor Sekretariat DPC PKB, Rabu 4 Desember 2019 pukul 14.00 WIB yang langsung diterima oleh Ketua DPC PKB Musliadi didampingi Ketua Penjaringan Surya Budiman, Sekretaris penjaringan Ismail Marzuki dan Reza Zuhelmi.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Bengkalis, Misliadi menyampaikan dari 8 orang yang mendaftar di DPC-PKB Bengkalis baru 2 orang yang mengembalikan formulir.



BACA JUGA : Anggota Komisi IV DPRD Bengkalis Ini Teteskan Air Mata Saat Penyerahan Ambulance



"Sampai hari ini baru dua orang Bakal Calon (Balon) yang mengembalikan berkas formulir sebagai bakal calon Bupati," ungkap Misliadi kepada sejumlah wartawan.

Dari pantauan di kantor DPC PKB Bengkalis, tak selang beberapa saat kemudian, Balon Bupati asal Duri yang juga sebagai Kader PKB Maulana Chatib Kendro alias Mc. Kendro, sekitar pukul 15.00 WIB datang ke sekretariat DPC PKB dengan tujuannya yang sama mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon Bupati Bengkalis.

"Kita membuka penjaringan Balon Bupati periode 2021-2026 ini, tetap sesuai dengan amanat undang‎‎-undang, dengan cara demokratis dan terbuka. Disana tidak akan ada yang dizholimi, dan siapa nantinya yang akan diusung, itu semua kebijakan dari DPP PKB di pusat," ujar Misliadi lagi.

Masih kata Misliadi, sampai hari ini baru 2 orang yang telah mengembalikan formulir, yakni Kasmarni dan MC Kendro. Sedangkan 6 orang lagi yang belum mengembalikan formulir diantaranya, H. Muhammad, M. Syahminan, Masuri SH, Thamrin Mali, Norman Wahab, dan Wan M. Sabri.

"PKB Bengkalis membuka pendaftaran Balon Bupati ini selama seminggu dibuka dari tanggal 2-8 Desember 2019 ini," pungkasnya. (R24/Hari)

PenulisR24/hari



Loading...

Terpopuler

Loading...