riau24

Kunjungi Diskominfo, Bapemperda Harap Layanan Informasi ke Masyarakat Ditingkatkan

Rabu, 04 Desember 2019 | 18:57 WIB
Dalam rangka melakukan kunjungan kerja, Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Pekanbaru mengunjungi Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo) Kota Pekanbaru (R24/Put) Dalam rangka melakukan kunjungan kerja, Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Pekanbaru mengunjungi Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo) Kota Pekanbaru (R24/Put)

RIAU24.COM - PEKANBARU- Dalam rangka melakukan kunjungan kerja, Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Pekanbaru mengunjungi Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo) Kota Pekanbaru.

BACA JUGA : Siap-siap Malam Minggu Ini, Warga Pekanbaru Harus Siapkan Payung



Kunjungan kerja yang dipimpin langsung oleh Ketua Bapemperda Zulfahmi Adrian dan lima anggota Bapemperda lainnya diketahui untuk membahas tentang Kenaikan typelogi B ke A untuk Diskominfo Pekanbaru.

"Tujuan kita datang ke Kominfo Pekanbaru dengan adanya kenaikan typelogy B menjadi A, diharapkan nanti adanya peningkatan pelayanan dan fasilitas informasi yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat," ungkap Zulfahmi, Rabu (4/11/2019).



BACA JUGA : Meski Sering Dikeluhkan, Dishub Nilai Kemacetan di Kawasan Proyek IPAL Masih Wajar



Zulfahmi sendiri, kagum melihat Kominfo yang berkembang pesat dengan adanya command center yang dapat memantau Kota Pekanbaru dan menyimpan semua data yang ada di Kota Pekanbaru.

"Alhamdulillah memang luar biasa,  tentu kita lihat juga apa yang telah dicapai oleh Diskominfo. Kemarin juga kita liat juga Diskominfo mendapat penghargaan," ujarnya lagi.

Menurut Politisi Hanura ini lagi, Diskominfo mempunyai kesempatan untuk upgrade ke tingkat yang baik lagi dari semua aspek dan akan melakukan evaluasi kembali kedepannya.

"Dengan penambahan kenaikan Type B ke A ini, kita berharap ada penambahan organisasi agar pekerjaan lebih terfokus. Kalolu sudah terfokus pelayanan kepada masyarakat akan jauh lebih bagus," tandasnya. (R24/Put)

PenulisR24/put



Loading...
Loading...