riau24

Jumpa Timnas Indonesia Lagi, Pelatih Vietnam Sebut Bertemu Lawan yang Menjengkelkan

Minggu, 08 Desember 2019 | 17:38 WIB
Pelatih Timnas U-22 Vietnam, Park sebut Timnas Indonesia sebagai lawan yang menjengkelkan (foto/int) Pelatih Timnas U-22 Vietnam, Park sebut Timnas Indonesia sebagai lawan yang menjengkelkan (foto/int)

RIAU24.COM - Minggu 8 Desember 2019, Takdir kembali menjumpakan Timnas Indonesia dengan Vietnam di babak final SEA Games 2019. Baik Timnas Indonesia dan Vietnam sama-sama menang dengan meyakinkan.

Baca Juga: Petenis Asal Prancis Ini Tuai Kecaman Karena Meminta Gadis Bola Mengupaskan Pisang Untuknya Dalam Ajang Australia Terbuka



Timnas U-22 Indonesia terlebih dahulu lolos ke final setelah taklukkan Myanmar dengan skor 4-2. Sedangkan Vietnam menyusul kemudian setelah membenamkan Kamboja skor telak 4-0.

Babak final Timnas Indonesia vs Vietnam dilangsungkan pada Selasa (10/12/2019). Kepada awak media pelatih Vietnam, Park sebut Timnas U-22 Indonesia lawan yang bikin jengkel.

Baca Juga: Pep Guardiola Kagum Sheffield United Bisa Imbangi Klub Top Premier League Inggris

Dilansir dari Bolasport, Park menganggap Timnas Indonesia punya kualitas pemain yang bagus. "Timnas U-22 Indonesia memiliki filosofi sepak bola yang mirip dengan Vietnam. Mereka tim yang sangat kuat dan sulit untuk dikalahkan. Mereka adalah lawan yang paling menjengkelkan di turnamen ini karena pemain mereka berkualitas dan pribadi. Mereka pantas berada di final," kata Park seperti dilaporkan Nguoi Lao Dong.com.vn.

Meski anggap Timnas U-22 Indonesia bikin jengkel, Park tetap senang. "Saya sangat senang untuk bermain melawan Indonesia di pertandingan final yang akan datang, karena dengan kemenangan baru-baru ini ketika bertemu mereka, saya percaya bahwa U22 Vietnam akan terus menang dan memenangkan turnamen," sebut Park kemudian.

Menilik tiap laga yang dilalui Timnas U-22 Indonesia di grub B SEA Games 2019 hanya dikalahkan Vietnam. Itu jadi satu-satunya kekalahan Indonesia di fase penyisihan.

Namun, Timnas U-22 Indonesia berpeluang membalaskan dendam. Apalagi beberapa pemain Vietnam cedera, sehingga kemungkinan bakal mempengaruhi permainan saat hadapi Timnas U-22 Indonesia. (Riki)

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...