riau24

Kesal Ladang Diserang Monyet, Petani di Desa Ini Cat Anjingnya Mirip Harimau, Netizen: Kasihan

Minggu, 08 Desember 2019 | 18:08 WIB
Petani di India cat anjing ladangnya mirip harimau untuk mengusir monyet-monyet (foto/int) Petani di India cat anjing ladangnya mirip harimau untuk mengusir monyet-monyet (foto/int)

RIAU24.COM -  Minggu 8 Desember 2019, Kesal ladangnya diserang monyet-monyet, petani di Desa Naluru, India mengeluarkan ide kreatif. Petani-petani itu mengecat anjing mirip harimau.

Baca Juga: Ledakan Beirut: Ini Reaksi Dunia Terhadap Ledakan Mematikan di Ibukota Lebanon



"Para petani kopi di Shivamogga, Karnataka, India sengaja mengecat anjing mereka menyerupai harimau, hal tersebut sengaja mereka lalukan untuk menjaga ladang mereka. lde seperti ini pertama kali diusulkan oleh seorang petani dari desa Naluru yang terletak di Thirthahalli Taluk distrik Shivamogga bernama Srikant Gowda," tulis akun instagram @infoserudunia.

"Sebelumnya Gowda telah melakukan berbagai cara untuk mengusir monyet dari |adangnya, namun setelah ia mengecat anjingnya menyerupai harimau, cara tersebut ternyata ampuh untuk mengusir monyet-monyet tersebut dari |adangnya. Setelah cara tersebut berhasil, para petani lainjuga mulai ikut melakukannya," tutup @infoserudunia.

Baca Juga: Lebanon Umumkan Keadaan Darurat Pasca Ledakan Mematikan di Beirut Menewaskan Lebih Dari 78 Orang

Langsung saja netizen atau warganet memberikan komentarnya, malah ada yang kasihan melihat anjing yang dicat mirip harimau itu. @ulkhaq87: "Kata anjingnya: pasrah deh gw pasrah."

@aenggea: "Kasian anjingnya malah haha."

@trisetiawati357: "Kreatif tanpa batas."

@septiyandi24: "Het sial..gua kira nih hewan persilangan antara anjing dan harimau." (Riki)

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...