riau24

Irjen Listyo Jabat Kabareskrim Baru, Penyidik KPK Novel Baswedan Sebut Begini

Minggu, 08 Desember 2019 | 23:55 WIB
Novel Baswedan Novel Baswedan

RIAU24.COM -  Penyidik senior KPK Novel Baswedan mengatakan dirinya tak ingin berasumsi dengan diangkatnya Irjen Listro Sigit Prabowo menjadi Kabareskrim Polri, kasus penganiayaan yang doamainya segera tuntas. Namun ia memang berharap Kabareskrim yang baru punya keberanian mengungkap kasus yang dialaminya. 

"Semoga Pak Sigit juga punya keseriusan dan keberanian, karena tentunya masalah ini kan memang saya duga ada keterkaitan dengan orang yang cukup besar," ungkapnya, usai menghadiri Festival Film Antikorupsi di Lotte Shopping Avenue, Jalan Dr Satrio, Jakarta Selatan, Minggu 8 Desember 2019.

Baca Juga: KPK Ajukan Banding Atas Vonis Eks Ketum PPP Romahurmuziy

Dilansir detik, dalam kesempatan itu Novel juga bicara soal rencana Presiden Joko Widodo (Jokowi) memanggil Kapolri ke Istana Negara pada Senin (9/12/2019) besok. Novel tak tahu apakah pemanggilan itu akan menimbulkan titik terang pengungkapan kasus yang dialaminya.

"Saya pastinya nggak tahu, cuman setelah 4 kali diberi waktu sama pak presiden masa iya perintah presiden diabaikan, kan keterlaluan," ucap dia.

Untuk diketahui, Presiden Jokowi bakal meminta laporan Kapolri Jenderal Idham Azis terkait perkembangan penanganan kasus teror terhadap Novel Baswedan. Rencananya, Jokowi mengundang Kapolri datang ke Istana pada Senin (9/12/2019) besok.  ***
 
 

PenulisR24/wan



Loading...
Loading...