riau24

Kandidat Balon Bupati Resmi Daftarkan Diri ke DPC PKB Bengkalis, Ini Nama-namanya

Senin, 09 Desember 2019 | 11:19 WIB
12 nama sudah mendaftar ke PKB untuk menjadi calon Bupati atau Wakil Bupati Bengkalis (foto/int) 12 nama sudah mendaftar ke PKB untuk menjadi calon Bupati atau Wakil Bupati Bengkalis (foto/int)

RIAU24.COM - BENGKALIS- Sebanyak 12 orang kandidat resmi mendaftar ikut penjaringan bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati (wabup) Pilkada Bengkalis 2020 untuk periode 2021-2026 ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) setelah ditutupnya waktu penjaringan sejak 2-8 Desember 2019 lalu.

Baca Juga: Jaksa Kembali Periksa 48 Orang Saksi Untuk Lengkapi Berkas Tiga Tersangka Korupsi UED-SP



Kedua belas kandidat balon yang resmi mendaftar ke PKB, diantaranya, Kasmarni, S.Sos, M.MP mendaftar sebagai balon bupati, kemudian Maulana Chatib Kendro (Mc. Kendro) juga melamar sebagai balon bupati, di hari yang sama, Rabu (4/12/19), selanjutnya keesokan harinya, Kamis (5/12/19), Masuri, S.H dan H. Muhammad, ST.MP mendaftar penjaringan sebagai bupati, kemudian H. Abdul Kadir, S.Ag.M.Si, lalu Dr. Eng. Mohamad Syahminan, M.T,  Syahminan, H. Indra Gunawan Eet, Ph. D alias Eet juga mendaftar penjaringan balon bupati.

Baca Juga: Speed Boat Pembawa TKI Menuju Malaysia Tenggelam, Satu Jenazah Korban Ditemukan

Kemudian, Kaderismanto, H. Normansyah Abdul Wahab, H. Ridwan Yazid, S.Sos, M.Si, Arifin, S.H, M.H, mendaftar balon bupati dan seorang kandidat mendaftar penjaringan sebagai balon wabup yaitu, H. Thamrin Mali, S.H

"Hingga ditutupnya waktu pendaftaran kemarin, ada 11 kandidat mendaftar penjaringan sebagai balon bupati sedangkan balon wabup hanya satu orang," ujar Wakil Ketua Penjaringan Pilkada PKB, Riza Zuhelmi kepada sejumlah wartawan 9 Desember 2019.

Disampaikan Riza Zuhelmi, untuk hari ini panitia penjaringan akan melakukan rapat sebelum selanjutnya diagendakan akan diserahkan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Provinsi Riau.

"Hari ini berkas lunaknya sudah kami serahkan ke DPW melalui aplikasi Sikada PKB sedangkan untuk berkas aslinya pada 12 Desember," pungkasnya. (R24/Hari)

PenulisR24/hari



Loading...
Loading...