riau24

Pelatih Indonesia Indra Sjafri Bandingkan Final Vietnam Dengan Sakaratul Maut

Senin, 09 Desember 2019 | 13:16 WIB
Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri sebut semua pemain siap menghadapi Vietnam (foto/int) Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri sebut semua pemain siap menghadapi Vietnam (foto/int)

RIAU24.COM - Senin 9 Desember 2019, Menjelang laga terakhir SEA Games 2019 di Filipina, Timnas Indonesia U-22 tampaknya tidak tertekan. Hal itu dipertegas Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri yang menyebut pihaknya tidak ambil pusing.

Baca Juga: Siap-siap Arsenal, Barcelona Bidik dan Bakal Bajak Penyerang Aubameyang



Dilansir dari Detik, PSSI menargetkan timnas U-22 besutan Indra Sjafri bisa membawa pulang kembali medali emas. Terakhir kali Timnas Indonesia mampu menyumbang emas di SEA Games pada 1991 silam.

Indra Sjafri katakan semua pemain yang disiapkan menghadapi Vietnam sudah dalam kondisi oke. Dan Indra Sjafri bilang tidak ada pemain yang sampai stres.

"Tidak ada. Kecil lah, Mau apa kita? Kalau mau stres itu sakaratul maut, tidak apa kita stres. Orang juga tidak stres kok (memikirkan) sakaratul maut. Ini hanya final SEA Games, kok harus stres," kata Indra usai memimpin latihan, Senin (9/12/2019) pagi.

Baca Juga: Pasukan Antonio Conte Makin Kuat, Inter Milan Berhasil Datangkan Pemain Chelsea Moses

Seperti yang diketahui Indonesia sudah bertemu Vietnam sejak fase grup SEA Games 2019. Dalam pertemuan tersebut, Garuda Muda kalah 1-2. Artinya partai final ini menjadi ajang balas dendam bagi Timnas Indonesia U-22 terhadap Vietnam.

Laga final antara Indonesia lawan Vietnam dilakukan di Rizal Memorial Stadium, Selasa (10/12/2019) malam. Dari catatan yang ada laga ini jadi final ketujuh bagi Indonesia, dan baru dua kali berhasil meraih medali emas. (Riki)

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...