riau24

Bikin Heboh Satu Pesawat, Penumpang Ini Ternyata Disengat Kalajengking Berkali-kali

Selasa, 10 Desember 2019 | 06:06 WIB
Ilustrasi/net Ilustrasi/net

RIAU24.COM - Seisi pesawat dibuat kaget ketika seorang penumpang pesawat harus menderita ketika duduk di pesawat. Entah dari mana, seekor kalajengking beracun menyengatnya berkali-kali.

Mengutip Detik.com dari media internasional Fox News, Senin 9 Desember 2019 wanita yang tak disebutkan namanya inipun pasrah untuk berada di rumah sakit setelah turun dari pesawat.

Insiden tersebut terjadi bermula saat wanita tersebut naik pesawat United Airlines. Dia berangkat dari San Francisco menuju Atlanta.
Baca Juga: Dibiarkan Sang Ibu Bermain di Kamar, Bayi Berusia Dua Tahun Ini Alami Kejadian yang Mengenaskan

Penerbangan awalnya berjalan mulus hingga tiba saat hendak landing. Saat itu wanita tersebut merasakan sensasi menyengat di kakinya.

Merasa ada yang salah, dia pun berniat mengecek kakinya di toilet. Saat berdiri seekor kalajengking berukuran sedang jatuh dari kakinya.

Kaget, wanita tersebut pun berteriak minta tolong kepada awak kabin. Awak kabin bergerak cepat untuk menangkap kalajengking tersebut sebelum landing.
Baca Juga: Habisi Jendral Soleimani, Iran Akan Seret Trump ke ICC

Ketika landing, wanita inipun langsung dibawa oleh petugas kesehatan bandara. Langsung dibawa ke rumah sakit terdekat, wanita tersebut dikabarkan akan baik-baik saja.

Setelah diidentifikasi, kalajengking tersebut ternyata beracun. Wanita tersebut juga telah digigit berkali-kali selama pesawat terbang. Untungnya tak ada luka serius yang ditimbulkan.

Pihak maskapai masih belum mau mengkonformasi bagaimana kalajengking tersebut bisa ada di dalam kabin.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...