riau24

Prihatin Musibah Banjir, PDIP Kuansing Salurkan Bantuan Sembako Untuk Semua Kecamatan

Kamis, 12 Desember 2019 | 01:31 WIB
DPC PDIP Kabupaten Kuantan Singingi, menyalurkan bantuan berupa Sembako seperti Indomie sebanyak 600 kotak lebih (foto/zar) DPC PDIP Kabupaten Kuantan Singingi, menyalurkan bantuan berupa Sembako seperti Indomie sebanyak 600 kotak lebih (foto/zar)

RIAU24.COM -  KUANSING- Prihatin dengan musibah banjir yang menimpa warga di 11 Kecamatan di Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau sejak Senin (9/12) hingga hari ini, Rabu (11/12). Maka DPC PDIP Kabupaten Kuantan Singingi, menyalurkan bantuan berupa Sembako seperti Indomie sebanyak 600 kotak lebih.

Baca Juga: Langsung Panik, Akibat Konsleting Listrik, Plafon SDN 004 Gunung Toar Terbakar



Penyerahan bantuan banjir oleh PDIP Kuansing, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kuansing, yang sedang dilanda musibah banjir ( bencana alam) akibat hujan yang cukup tinggi dan meluapnya Air Sungai Batang Kuantan.

Sehingga,  DPC PDI Perjuangan Kuansing bersama anggota Dewannya, turun langsung memberikan bantuan terhadap masyarakat korban banjir tersebut.

Baca Juga: Suhardiman: Melalui Khatam Alquran, Momentum Rajut Silaturrahim di Kuantan Hilir Seberang

"Hari ini, kami salurkan bantuan sembako, ini sebagai bentuk kepedulian kami (PDIP) terhadap saudara-saudara kita, yang terkena musibah banjir di 11 Kecamatan di Kuansing," ungkap Anggota DPRD Kuansing Hj. Juniwarti Halim kepada wartawan.

Menurutnya, Ke sebelas Kecamatan tersebut adalah Kecamatan Kuantan Tengah (50 kotak), Gunung Toar (50 kotak), Kuantan Mudik (50 kotak), Hulu Kuantan (50 kotak), Sentajo Raya (50 kotak), Benai (50 kotak), Pangean (55 kotak), Kuantan Hilir (115 kotak), Kuantan Hilir Seberang (50), Inuman (50 kotak) dan Cerenti (50 kotak).

Dikatakannya, Bantuan untuk korban banjir ini berupa indomie sebanyak 600 kotak lebih, yang diberikan kepada korban banjir di 11 Kecamatan, karena masyarakat yang terdampak banjir sangat membutuhkan makanan.

"Yang terpenting adalah  masyarakat kita bisa makan, meskipun sedang tertimpa musibah," ujarnya.

Oleh karena itu, sebagai bentuk kepedulian DPC PDIP Kuansing, yang memang konsisten dan peduli terhadap rakyat kecil. "Kami akan turun langsung memberikan bantuan pada masyarakat, yang saat ini sangat membutuhkan dan salah satunya seperti yang kita lakukan hari ini,” tukasnya. (R24/Zar)

PenulisR24/zar



Loading...
Loading...