riau24

Pilkada Meranti, Om Daner Berharap Dipinang Jadi Cawabup

Kamis, 12 Desember 2019 | 16:44 WIB
H Rosdaner SPd bakal calon Wakil Bupati Pelalawan (foto/Mad) H Rosdaner SPd bakal calon Wakil Bupati Pelalawan (foto/Mad)

RIAU24.COM - MERANTI - Di dalam diam ia berusaha. Bukan mendaftar ke partai politik (Parpol). Tapi dia sudah mencoba melakukan komunikasi politik kepada salah satu Bakal Calon (Balon) Bupati yang sudah mendaftar ke sejumlah partai agar bisa diusung.

Baca Juga: Tim Kukerta Relawan Covid-19 UNRI Bantu Pembagian Sembako Untuk warga Desa Alahair Timur



Ia adalah H Rosdaner SPd. Pejabat yang akrab disapa Om Daner. Saat ini ia duduk sebagai Asisten III Setdakab Meranti. "Saya sudah siap menyerahkan diri saya untuk mengabdi kepada masyarakat. Makanya saat diminta kesiapan untuk mendampingi salah satu bacalon menjadi Wabup, saya menyatakan kesiapan. Apalagi setelah saya melaporkannya kepada pimpinan (Bupati), saya direstui," ungkapnya.

Baca Juga: EMP Malacca Strait SA Akan Bor Tiga Sumur Migas Baru di Tebing Tinggi Barat

Om Daner masih enggan untuk mengungkapkan siapa Bacabup yang mengajaknya untuk berpasangan. Namun ia menyatakan siap dan berharap untuk dipinang menjadi Bacawabup," katanya.

Saat ditanya apa saja programnya untuk membangun Meranti, dengan enteng ia menegaskan tidak perlu pusing. Karena program yang sudah dilaksaakan sejak Meranti dimekarkan (2018) sudah baik, bahkan on the track.

"Tidak usah pening-pening memikirkan program-program baru. Lanjutkan saja program yang sudah ada. Kalau memang ada yang kurang baik, kita tinggalkan saja. Yang baik kita lanjutkan,"ucapnya.

Ia berharap setelah Balonbupnya mendapatkan perahu untuk "bertanding", maka ia sudah siap untuk dipinang dan menjadi pasangan. "Modal kami bagaimana bisa menyatukan masyarakat dan membuat mereka semua sejahtera. Terutama yang dipelosok daerah," ujarnya.

Untuk diketahui, selain Om Daner yang tunggu dipinang, tiga pejabat di Meranti sedang berjuang untuk mendapatkan dukungan parpol. Diantaranya, Wakil Bupati, Drs H Said Hasyim, Sekda, Yulian Norwis SE MM, dan Kabag Humaspro Setdakab, Heri Saputra SH. Mereka bertiga sudah mendaftar dibeberapa Parlpol. Mulai dari Nasdem, PPP, Gerindra, dan PAN. (R24/Mad)

PenulisR24/mad



Loading...

Terpopuler

Loading...