riau24

Terima Rekomendasi Sebagai Cawako Dumai dari DPD dan DPP PAN, Zainal Abidin Silaturahmi ke Ketua Nasdem Riau

Senin, 30 Desember 2019 | 20:37 WIB
Zainal Abidin bertemu dengan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Riau Partai Nasdem, H Iskandar Husein Zainal Abidin bertemu dengan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Riau Partai Nasdem, H Iskandar Husein

RIAU24.COM -  PEKANBARU - Dengan Tagline Bergerak Untuk Maju, Bakal Calon Walikita Dumai, Zainal Abidin terus melakukan silaturahmi politik ke sejumlah Partai Politik. 

Silaturahmi politik yang dilakukan Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai bentuk keseriusan untuk menjadi Walikota Dumai pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang. 

Baca Juga: Keputusan MA Soal Gugatan Rachmawati Baru Diunggah 3 Juli Kental Dengan Muatan Politis, ini Penjelasan Pengamat

Senin (30/12/2019), Zainal Abidin bertemu dengan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Riau Partai Nasdem, H Iskandar Husein untuk menjalin silaturahmi politik. 

"Alhamdulillah, silaturahmi yang kita lakukan langsung disambut baik oleh ketua DPW Riau Partai Nasdem Iskandar Husein, " kata Zainal Abidin, Senin (30/12/2019). 

Wasekjen DPP PAN tersebut mengaku kehadiran tersebut terkait niatnya maju sebagai calon Walikota Dumai pada pilkada mendatang.  "Insyallah, kita akan terus melakukan silaturahmi Politik ke setiap Partai Politik, " katanya. 

Baca Juga: Emak-Emak Peduli HT Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

Kehadiran Zainal Abidin tersebut diantar dan ditemani langsung oleh mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau, H Dheni Kurnia, Yusrizal Koto, dan tokoh pemuda Dumai Abdul Kadir serta ketua DPD PAN Kota Dumai, Hasrizal.

"Saya hadir dalam silaturahmi politik yang dilakukan Zainal Abidin sebagai tim pemenangan beliau sebagai calon Walikota Dumai," ujar H Dheni Kurnia. 

Dikatakan Dheni, Zainal Abidin merupakan tokoh politik yang mampu memimpin kota Dumai ke arah yang lebih baik. 

"Saya berharap masyarakat ikut mendukung niat baik Zainal Abidin maju untuk memimpin kota Dumai ke arah yang lebih baik lagi, " katanya mengakhiri. 

Yusrizal Koto juga mengatakan, dirinya juga akan terus berupaya menjalin silaturahmi politik secara intensif dengan partai politik dan tokoh masyarakat kota Dumai.

Zainal Abidin diketahui merupakan calon kepala daerah yang telah mendapat rekomendasi dari DPD PAN Riau,  Minggu malam (29/12/2019). Selanjutnya,  Zainal diamanatkan untuk segera mencari calon wakil yang akan mendampinginya pada Pilwako Dumai tahun 2020.***

PenulisR24/saut



Loading...
Loading...