riau24

Polisi Ringkus Dua Kurir Sabu Asal Langkat, Satu Pelaku Ditembak Petugas Saat Kabur

Kamis, 09 Januari 2020 | 14:01 WIB
Foto. Istimewa Foto. Istimewa

RIAU24.COM - Dua orang kurir narkoba jaringan internasional asal Langkat, Sumatra Utara berhasil diringkus tim Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Riau pada tanggal 26 Desember 2019 lalu di Tenayan Raya Pekanbaru.

Dalam pengungkapan ini, Ditresnarkoba Polda Riau bekerja sama dengan Polda Metro Jaya berhasil menyita 10 bungkus sabu dari para tersangka.

"Tersangka berinisial A dan S kita bekuk pada 26 Desember 2019 lalu, saat itu kedua tengah membawa 10 bungkus narkoba jenis sabu," terang Direktur Resnarkoba Polda Riau Kombes Suhirman, Kamis, 9 Januari 2020 siang.

Baca Juga: Tragis, Saat Akan Menyeberang Menuju Sekolahnya Dua Gadis Ini Alami Kecelakaan Mengerikan, Begini Kondisinya...

Saat proses penangkapan tersebut sebut Kombes Suhirman, tersangka S mencoba melarikan diri sehingga petugas melakukan tembakan peringatan.

"Tersangka S tetap lari, dan petugas pun memberikan tembakan terukur untuk melumpuhkan tersangka," ujarnya.

Naas bagi tersangka S, meski sempat dirawat di rumah sakit Bhayangkara Polda Riau beberapa hari. Tersangka S akhirnya meninggal dunia.

Baca Juga: Dugaan Penyeludupan BBM, Ini Bukti Bahwa Aksi 'Kencing di Tengah Laut' Masih Saja Terjadi

Ia pun menjelaskan bahwa barang haram tersebut dijemput di Dumai untuk dibawa menuju Pekanbaru dengan menggunakan sepeda motor.

Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan untuk mencari keberadaan orang yang mengantarkan barang tersebut ke Dumai dan yang akan menerimanya di Kota Pekanbaru.

PenulisR24/amri



Loading...
Loading...