riau24

Lima Alasan Mengapa Anda Harus Makan Selai Kacang, Nomor Dua Sangat Disukai Oleh Wanita Lho...

Kamis, 09 Januari 2020 | 15:01 WIB
Lima Alasan Mengapa Anda Harus Makan Selai Kacang, Nomor Dua Sangat Disukai Oleh Wanita Lho... Lima Alasan Mengapa Anda Harus Makan Selai Kacang, Nomor Dua Sangat Disukai Oleh Wanita Lho...

RIAU24.COM -  Penurunan berat badan, pencegahan kanker payudara, mengurangi insomnia, dan banyak lagi adalah hal yang dapat anda dapatkan saat mengkonsumsi selai kacang. Selai kacang adalah harta alami yang dapat mempromosikan banyak perubahan positif dalam tubuh! Ini penuh dengan vitamin, mineral, lemak sehat, dan unsur-unsur yang berguna yang hanya dibutuhkan tubuh Anda. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menikmatinya dalam jumlah sedang dan Anda akan segera melihat hasilnya.

Berikut lima keajaiban selai kacang yang wajib anda ketahui :

1. Membantu mengurangi kemungkinan kanker payudara.
Protein alami dan lemak alami dalam kacang dapat secara signifikan mengurangi risiko penyakit payudara seperti kanker. Ini didukung oleh penelitian yang dilakukan oleh Yayasan Penelitian Kanker Payudara dan AS. Institut Kesehatan Nasional Makan produk ini setiap hari memiliki efek positif pada tubuh Anda, dan payudara Anda khususnya. Jadi, Anda tidak alergi terhadapnya, pastikan untuk menambahkannya ke menu Anda.

2. Membantu menurunkan berat badan.
Ternyata selai kacang telah dihapus secara tidak adil dari banyak rencana diet, karena mereka menganggapnya terlalu berlemak. Sebaliknya, selai kacang merupakan sumber protein, serat, dan nutrisi. Itu tidak mengubah kadar gula darah dan juga menyediakan elemen sehat bagi tubuh Anda. Mengkonsumsi 2 sendok makan, 2 kali per minggu dapat menyebabkan penurunan berat badan.

3. Mengurangi tingkat stres.
Ini mengandung sterol tanaman - yang disebut beta-sitosterol, yang dapat membantu menormalkan kadar hormon stres kortisol. Lemak, antioksidan, zat besi, magnesium, kalsium, dan vitamin C yang sehat membantu Anda menebus kekurangan unsur-unsur ini dalam tubuh Anda, yang akan membuat Anda merasa lebih baik. Juga, dikombinasikan dengan camilan favorit Anda, itu akan memiliki efek yang lebih baik pada suasana hati Anda.

4. Meningkatkan aktivitas otak dan memori.
Vitamin E, seng, magnesium, dan niasin dalam kacang mendukung aktivitas otak. Vitamin E juga mampu meningkatkan daya ingat, terutama untuk orang tua. Bahkan diketahui bahwa itu membantu meredakan penyakit Alzheimer. Jadi, toples selai kacang bisa menjadi camilan yang enak untuk kakek dan nenek Anda!

5. Membantu pemulihan otot setelah latihan.
Ini adalah makanan sebelum dan sesudah latihan yang hebat. Lemak dan karbohidratnya akan memenuhi Anda dengan energi yang cukup untuk seluruh sesi olahraga. Ini juga kaya akan kalium yang memainkan peran penting dalam kesehatan otot dalam hal pemulihan. Selain itu, ini dapat mencegah Anda dari sakit otot dan kram.

 

 

 


R24/DEV

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...