riau24

Ternyata Tujuh Tanda-tanda Sederhana Ini Menunjukkan Bahwa Tubuh Anda Dibanjiri Racun

Kamis, 09 Januari 2020 | 15:14 WIB
Ternyata Tujuh Tanda-tanda Sederhana Ini Menunjukkan Bahwa Tubuh Anda Dibanjiri Racun Ternyata Tujuh Tanda-tanda Sederhana Ini Menunjukkan Bahwa Tubuh Anda Dibanjiri Racun

RIAU24.COM -  Racun ada di mana-mana, baik itu di udara yang kita hirup, air yang kita minum, atau makanan yang kita makan. Bahkan smartphone favorit Anda adalah 'peternakan' yang kotor, penuh dengan bakteri yang cukup untuk membuat Anda sakit parah. Racun setiap hari semakin menumpuk di tubuh kita, dan jika mencapai titik kritis Anda mungkin sakit parah.

Untuk membantu Anda menyadari bahwa mungkin inilah saatnya untuk melakukan detoksifikasi. Berikut daftar gejala yang mengindikasikan kelebihan racun dalam tubuh Anda yang harus Anda ketahui.

1. Anda menderita sembelit.
Ketika kita makan makanan, kita juga secara tidak sengaja mengonsumsi banyak bahan kimia yang menyertainya, seperti pengawet, pewarna, dan penyedap rasa buatan. Usus yang bertugas pencernaan juga harus menghadapi serpihan racun ini. Penumpukan racun ini dapat menyebabkan sakit perut dan sembelit.

Makan makanan organik, membatasi asupan alkohol, dan minum banyak air harus membantu menyelesaikan masalah.

2. Anda merasa pusing dan mual.
Jika Anda merasa pusing, bingung, dan tidak dapat berkonsentrasi bahkan di pagi hari setelah tidur nyenyak, racun berbahaya bisa mengacaukan Anda. Racun ini menyebabkan serangkaian reaksi yang mengeringkan vitamin dan mineral penting yang dibutuhkan tubuh untuk berfungsi. Itu adalah sesuatu yang mirip dengan apa yang terjadi ketika Anda memasukkan oli buruk ke dalam mobil Anda.

3. Bau badan  
Anda mandi pagi, menggunakan deodoran, namun Anda tetap memiliki bau badan, Anda dapat menebaknya: racun mungkin membuat Anda bau! Racun-racun ini, ketika dicerna, menghasilkan gas dan bau yang ketika keluar melalui pori-pori tubuh Anda. Bahkan baunya bisa menyaingi kentut paling busuk yang pernah Anda hirup.

4. Sendi dan otot pegal membuat Anda lelah.
Jika Anda belum memaksakan diri di gym atau melakukan pekerjaan yang melelahkan secara fisik, tetapi Anda masih memiliki nyeri otot dan persendian, penumpukan racun mungkin menjadi alasannya. Nyeri dan nyeri tubuh adalah indikator bahwa Anda bisa memiliki peradangan yang tidak terkendali di tubuh Anda, jadi jika Anda tidak memiliki alasan lain untuk peradangan, cobalah detoksifikasi.

5. Noda muncul di kulit Anda.
Kulit adalah organ terbesar di tubuh kita dan sering terpapar polusi. Selain itu, produk seperti sampo, kondisioner, sabun, dan lotion yang kami gunakan dapat mengandung bahan kimia berbahaya. Paparan terhadap begitu banyak bahan kimia beracun dapat menyebabkan gejala seperti jerawat, ruam, dan eksim.

6. Sulit tidur.
Di satu sisi, penumpukan racun membuat Anda merasa lelah dan di sisi lain, memperburuk keadaan, dapat merusak tidur Anda. Jumlah racun yang tinggi dalam tubuh dapat menyebabkan kadar hormon pengontrol tidur Cortisol menjadi serba salah, sehingga berdampak negatif pada tidur Anda. Insomnia dapat menyebabkan masalah kesehatan yang parah, jadi jika Anda berpikir bahwa tertidur semakin sulit, pertimbangkan untuk melakukan detoksifikasi.

 7. Bau mulut 
Bau mulut biasanya merupakan gejala dari masalah pencernaan. Itu terjadi ketika sistem pencernaan Anda harus berjuang untuk mencerna semua yang Anda makan. Tetapi masalah pencernaan juga dapat terjadi ketika hati Anda berjuang untuk membersihkan semua racun yang terakumulasi. Menyingkirkan racun adalah satu-satunya cara bagi Anda untuk mengatasi masalah ini.

 

 

 

 

R24/DEV

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...