riau24

Aksi Heroik Leonardo DiCaprio Menyelamatkan Seorang Turis yang Terombang-Ambing di Laut Selama 11 Jam Jadi Viral

Kamis, 09 Januari 2020 | 16:15 WIB
Aksi Heroik Leonardo DiCaprio Menyelamatkan Seorang Turis yang Terombang-Ambing di Laut Selama 11 Jam Jadi Viral Aksi Heroik Leonardo DiCaprio Menyelamatkan Seorang Turis yang Terombang-Ambing di Laut Selama 11 Jam Jadi Viral

RIAU24.COM -   Sejak dirilisnya film Titanic pada tahun 1997, Leonardo di Caprio, aktor berusia 45 tahun ini telah menjadi sasaran banyak lelucon dan menjadi subyek banyak diskusi mengenai keputusan Jack untuk tenggelam daripada berbagi panel kayu apung dengan Rose (diperankan oleh Kate Winslet).

Namun, tindakan kepahlawanan baru-baru ini mungkin cukup mengobati rasa penasaran para netizen. Dilansir dari tabloid Inggris, The Sun, dilaporkan bahwa Leonardo menyelamatkan seorang pria Prancis berusia 24 tahun yang jatuh ke laut karena mabuk.

Baca Juga: Virus Corona Belum Terkendali, China Kembali Tutup dan Isolasi Satu Kota Lagi

Pada tanggal 30 Desember, aktor pemenang penghargaan tersebut sedang berlibur di atas kapal di Karibia bersama pacarnya Camila Morrone, 22, dan teman-temannya ketika ia mendengar panggilan mayday, dan memutuskan untuk bergabung dengan upaya pencarian darurat. Leonardo mengalihkan perahunya untuk mencari di laut yang dalam sebelum menemukan pria malang itu saat senja.

Pria itu, yang diidentifikasi sebagai Victor, jatuh dari kapal pesiar di Karibia dan selamat dengan "mengapung di air selama 11 jam". Dia mengalami dehidrasi parah dan diberi "makanan, minuman, dan pakaian sebelum diserahkan ke penjaga pantai".

Baca Juga: Donal Trump Anggap Remeh Tentara AS Yang Geger Otak Akibat Rudal Iran

Setelah diselamatkan, Victor dilaporkan menangis terisak dan berkata, "Seharusnya saya mati."

Menurut The Sun, peluang Victor untuk bertahan hidup adalah "satu banding satu miliar" dan kapal Leonardo adalah satu-satunya yang mampu merespons keberadaan Victor. 

 

 

R24/DEV

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...