riau24

Keji, Demi Menyelamatkan Kucingnya, Pasangan Asal Tiongkok Ini Rela Mempertaruhkan Nyawa Sang Cucu

Kamis, 09 Januari 2020 | 16:19 WIB
Keji, Demi Menyelamatkan Kucingnya, Pasangan Asal Tiongkok Ini Rela Mempertaruhkan Nyawa Sang Cucu Keji, Demi Menyelamatkan Kucingnya, Pasangan Asal Tiongkok Ini Rela Mempertaruhkan Nyawa Sang Cucu

RIAU24.COM - Hewan peliharaan sering diperlakukan sebagai bagian dari keluarga. Namun, satu pasangan lansia di China menghadapi reaksi keras setelah mereka pergi untuk menyelamatkan kucing kesayangan mereka dengan mempertaruhkan nyawa cucu mereka sendiri dalam proses tersebut.

Pasangan dari Sichuan itu tertangkap kameran menggantung bocah lelaki berusia tujuh tahun dari lantai lima sebuah gedung dengan menggunakan tali untuk mencapai kucing mereka yang terlantar pada 5 Januari, kata laporan media.

Cuplikan dari misi penyelamatan yang tidak lazim menunjukkan pasangan itu, yang tetap tidak disebutkan namanya, menurunkan anak dari lantai lima ke balkon jendela di lantai tiga ketika para tetangganya yang ketakutan berteriak dalam bahasa Mandarin: "Kamu bisa jatuh! Berbahaya!"

Baca Juga: Mabuk Tuak, Tiga Pemuda Perkosa Siswi SMP di Kandang Ayam

Mengabaikan peringatan itu, bocah lelaki itu, yang diikat dengan tali diikatkan di sekeliling tubuhnya, berjalan terseret di sepanjang jendela untuk mencapai kucing di lantai empat. Pasangan itu lalu menarik anak itu kembali ke atas ketika dia memegangi kucing itu di tangannya.

Video itu mempertanyakan netizen China apakah pasangan itu menghargai kehidupan kucing daripada cucu mereka dan mengkritik mereka karena membahayakan bocah itu.

Baca Juga: Dilapor ke KPK, ICW dan KMS Beberkan Deretan 'Dosa' Menteri Yasonna yang Berujung Tuntutan Pemecatan

Seorang juru bicara komite lingkungan mengatakan kepada wartawan bahwa keluarga itu tinggal di lantai dua gedung. Bocah itu, yang tidak terluka, ditinggalkan dalam pengasuhan kakek neneknya oleh orang tuanya yang sama-sama bekerja di luar kota.

Pasangan lansia itu dilaporkan mengatakan bahwa mereka telah "panik" dan "tidak berpikir" dan berjanji bahwa mereka tidak akan membuat kesalahan yang sama lagi setelah diberi nasihat oleh komite Lingkungan.

 

 

R24/DEV

  

PenulisR24/dev



Loading...

Terpopuler

Loading...