riau24

Meski Diblokade Israel, Nelayan Palestina Tetap Panen Ikan di Laut, Netizen Bilang Ini

Kamis, 09 Januari 2020 | 16:28 WIB
Aktivis Palestina asal Indonesia, Muhammad Husein unggah hasil laut Gaza (foto/int) Aktivis Palestina asal Indonesia, Muhammad Husein unggah hasil laut Gaza (foto/int)

RIAU24.COM - Kamis 9 Januari 2020, Aktivis kemanusiaan asal Indonesia yang menetap di Palestina, Muhammad Husein sering berbagi kabar di Jalur Gaza. Muhammad Husein juga berkabar tentang kehidupan sehari-hari rakyat Gaza, Palestina.

Baca Juga: Pertama Kali Terjadi 50 Tentara AS Menderita Cedera Otak Akibat Serangan Iran



Seperti pada salah satu unggahan, Muhammad Husein infokan soal kehiduoan nelayan Gaza. Meski diblokade Israel, nyatanya rakyat Gaza masih bisa mendapatkan banyaj ikan laut.

"Melihat Iihat ikan hasil tangkapan para nelayan Gaza yang cuma diperbolehkan berlayar 3 mil di Iaut mereka sendiri W oleh penjajah Zionis Israel," tulis @muhammadhusein_gaza pada salah satu unggahan.

Baca Juga: Pahlawan di Kehidupan Nyata: Para Pekerja Kebersihan di Malaysia Bekerja Siang Malam Membersihkan Bandara

Langsung saja postingan tersebut dikomentari netizen atau warganet. @yolandanr_gani: "Permisi kak. Apakah, apakah itu ikan hiu?"

@nadhif_alfaruq: "Maasyaa Allah. Ustadz. Semoga sehat selalu."

@alfatih411_: "Semua yg di Iaut itu halal insya Allah."

@letriyuniar: "MasyaAIIah barokallahuflikum. Tolong titipkan salam ana pada anak2 Palestina tadz, semoga suatu hari nanti ana dan keluarga bisa berkontribusi ke sana."

@mas_gemb|ok: "Semua yang di Iaut itu."

@anita_shirayama: "Sama kaya berita yang lagi heboh sekarang,nelayan Indonesia diusir kapal China waktu melaut di kepulauan Natuna." (Riki)

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...