riau24

Nasarudin Tegaskan Siap Dampingi Zukri Misran di Pilkada Pelalawan 2020

Kamis, 09 Januari 2020 | 22:50 WIB
Mantan ketua DPRD Pelalawan H Nasarudin, SH MH (foto/int) Mantan ketua DPRD Pelalawan H Nasarudin, SH MH (foto/int)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Mantan ketua DPRD Pelalawan H Nasarudin, SH. MH, memastikan tak akan mundur selangkahpun dan tetap akan bertarung maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  tahun 2020 ini sebagai Balon Bupati maupun Wakil Bupati.

"Saya pastikan maju di Pilkada Pelalawan. Niat dan tekad Saya takkan berubah untuk mengabdi kepada masyarakat membangun Kabupaten Pelalawan lebih baik dan sejahtera," tegas Nasarudin, ketika berbincang dengan Riau24.com, Kamis (9/1/2020).

Baca Juga: Golkar Pelalawan Rekomendasikan Lima Nama Balon Bupati Pelalawan



Nasar pun mengaku siap dengan semua konsekuensi dari niatnya tersebut. Diapun mengaku ini sudah dipertimbangkan dengan sangat matang.

"Tak ada alasan saya mundur dari mencalonkan diri di Pilkada serentak tahun ini. Saya yakin survei saya sebagai kader Golkar Pelalawan tertinggi.dan Saya telah mempersiapkan berbagai hal menghadapi Pilkada Pelalawan ini," ucapnya.  

Baca Juga: Mantap, Pemkab Pelalawan Akan Gelar Simulasi Sebelum Ujian CPNS

Nasarudin berharap agar DPP Golkar komit dan konsisten sesuai hasil Munas, untuk merekom kader yang memiliki survei tertinggi.

Disinggung isu ia akan mendampingi Zukri Misra di Pilkada Pelalawan 2020 nanti, Nasar tak membantahnya. Ia mengaku siap mendampingi Zukri sebagai calon Wakil Bupati Pelalawan.

"Saya nyatakan siap. Namun jika tidak menjadi calon Wakil Bupati Zukri, Saya akan maju sebagai calon Bupati Pelalawan. Intinya, Saya tidak bersedia menjadi Wakil Bupati selain dengan Zukri," tegasnya. (R24/Ardi)

PenulisR24/ardi



Loading...
Loading...