riau24

Mantan Pelatih Juventus Tolak Tawaran Arsenal, Hanya Mau Latih Manchester United

Kamis, 09 Januari 2020 | 23:41 WIB
Mantan pelatih Juventus, Allegri (foto/int) Mantan pelatih Juventus, Allegri (foto/int)

RIAU24.COM - Kamis 9 Januari 2020, Mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memang menjadi salah satu manajer yang diidam-idamkan banyak klub. Bahkan Arsenal dikabarkan sudah pernah mangajukan tawaran agar Allegri mau melati The Gunners.

Namun dilansir dari Detik, kabarnya tawaran Arsenal itu ditolak, sebab Allegri hanya tertarik melatih Manchester United (MU). Dan disebut pelatih asal Italia itu sekarang sedang belajar bahasa Inggris.

Baca Juga: Presiden La Liga Desak UEFA Jatuhkan Hukuman Berat Bagi Manchester City



Allegri, 52 tahun, belum lagi melatih setelah meninggalkan Juventus di akhir musim 2018/19. Dilaporkan Daily Mail, Arsenal melakukan tawaran ke Allegri ketika masih mencari pengganti Unai Emery pada Desember 2019. Namun tawaran itu.

Disebutkan Allegri mau melatih David de Gea dan kawan-kawan. Itu pun jika Ole Gunnar Solskjaer diberhentikan di tengah-tengah musim ini atau di musim panas nanti.

Sebenarnya tidak hanya Arsenal Allegri juga disebut-sebut incaran Barcelona dan Bayern Munich. Hanya saja, pelatih yang pernah membesut AC Milan itu diyakini bakal meneruskan kariernya ke Premier League.

Baca Juga: Sukses Pecundangi Wolverhampton, Liverpool Harus Bayar Mahal Setelah Punggawa Andalannya Cedera

"Saya sedang belajar di sini di Milan. Saya mampu berbicara cukup bagus. Saya merasa bagian mendengarkan sedikit sulit," sebut Allegri soal kemajuannya berbahasa Inggris kepada ESPN, beberapa waktu lalu.

"Kalau saya berbicara dengan seseorang yang membantu saya berbicara sedikit pelan maka saya mengerti. Saya menonton banyak film [bahasa Inggris] dan kalau saya membacara sesuatu dalam bahasa Inggris, saya paham kok," tutup Allegri. (Riki)

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...